Bola / bola-indonesia
Arief Apriadi
Pesepak bola PSIS Semarang Brian Fereira (kiri) berusaha menembus pertahanan tim PS Barito Putera saat laga Liga 1 putaran kedua di Stadion Sultan Agung Bantul, Yogyakarta, Rabu (20/10/2021). ANTARA FOTO/Andreas Fitri Atmoko/aww.

Suara.com - Duel PSIS Semarang vs Borneo FC akan tersaji dalam laga pekan ke-11 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (6/11/2021). Berikut link live streaming pertandingannya.

Baik PSIS Semarang maupun Borneo FC butuh kemenangan di laga ini guna memutus tren negatif dalam dua pertandingan terakhir BRI Liga 1 2021/2022.

PSIS Semarang hanya mampu mengoleksi satu poin dalam dua laga terakhir. Mahesa Jenar --julukan PSIS-- kalah 0-1 dari Persib Bandung serta imbang 0-0 dengan Bali United.

Sebelum laga tersebut Septian David Maulana dan kawan-kawan tampil luar biasa. Mereka tidak terkalahkan hingga pekan kedelapan.

Baca Juga: 5 Hits Bola: Prediksi Manchester United vs Manchester City di Liga Inggris

PSIS tentu ingin kembali ke jalur kemenangan seperti sebelumnya. Perolehan tiga poin bakal menjaga posisi mereka tetap berada di papan atas klasemen BRI Liga 1.

Sementara itu, laju Pesut Etam --julukan Borneo FC-- dalam dua pertandingan terakhir juga tak mulus. Borneo FC tumbang dari Bhayangkara FC dan PSS Sleman.

Kemenangan jelas penting bagi Borneo FC guna melecut kembali semangat para pemain untuk memperbaiki posisi di klasemen BRI Liga 1.

Saat ini Boaz Solossa dan kawan-kawan menempati posisi ke-14 klasemen dengan koleksi 10 poin. Kemenangan memungkinkan mereka melesat ke posisi 10 besar.

Merujuk rekor pertemuan, Borneo FC cukup diunggulkan dalam laga ini. Dalam empat perjumpaan terakhir sejak 2018, Borneo FC dua kali menang, sekali imbang, dan cuma sekali kalah dari PSIS.

Baca Juga: Arema FC Vs Persebaya, Aji Santoso Pastikan Jose Wilkson Absen

Duel PSIS Semarang vs Borneo FC bisa disaksikan secara live streaming dengan mengklik tautan berikut ini:

Link Live Streaming PSIS Semarang vs Borneo FC

Komentar

terkini