Bola / bola-dunia
Syaiful Rachman
Pelatih Barcelona, Ronald Koeman. [LLUIS GENE / AFP]

Suara.com - Rangers sedang mencari pelatih untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Steven Gerrard, dan Ronald Koeman dilaporkan menjadi salah satu kandidat untuk mengambil alih kepemimpinan di Stadion Ibrox.

Gerrard resmi meninggalkan Rangers pada Kamis (11/11/2021) setelah mencapai kesepakatan untuk menjadi manajer baru di Aston Villa.

Gerrard menggantikan Dean Smith yang dipecat Aston Villa akhir pekan lalu setelah awal musim yang buruk.

Reaksi pelatih Barcelona Ronald Koeman selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Rayo Vallecano de Madrid melawan Barcelona di stadion Vallecas, Kamis (28/10) dini hari WIB. OSCAR DEL POZO / AFP

Dilaporkan Football Insider, Jumat (12/11/2021), juara bertahan Liga Utama Skotlandia itu mengincar Koeman sebagai calon penerus Gerrard. Koeman sendiri baru dipecat sebagai pelatih Barcelona pada dini hari 28 Oktober.

Baca Juga: Newcastle Siap Tampung 3 Pemain Man United yang Terpinggirkan, Termasuk Donny van de Beek

Rangers saat ini berada di puncak klasemen dan tahun lalu berhasil mengakhiri cengkeraman gelar sembilan tahun Celtic, karena mereka memenangkan liga untuk pertama kalinya dalam satu dekade.

Sementara menurut wartawan Fabrizio Romano, mantan pelatih Feyenoord dan pemain Rangers Giovanni van Bronckhorst adalah favorit saat ini untuk menggantikan Gerrard.

Komentar