Bola / bola-dunia
Arief Apriadi
Penyerang Juventus Paulo Dybala menunjukan kekesalanya selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Juventus melawan Atalanta di Stadion Allianz, Turin, Sabtu (27/11/2021). Isabella BONOTTO / AFP

Suara.com - Jadwal bola malam ini, Rabu (1/12/2021) dini hari WIB akan menyajikan rangkaian pertandingan dari dua kompetisi top Eropa, Liga Italia dan Liga Inggris.

Liga Italia akan memainkan empat pertandingan pekan ke-15. Rangkaian laga akan dibuka duel Fiorentina vs Sampdoria dan Atalanta vs Venezia pukul 00.30.

Setelahnya, dua pertandingan lainnya akan berlangsung pada pukul 02.45 yakni antara Salernitana vs Juventus dan Verona vs Cagliari.

Duel Salernitana vs Juventus akan menjadi pertandingan yang patut untuk disaksikan mengingat laga ini akan jadi pelampiasan Si Nyonya Tua setelah kalah di dua laga terakhirnya.

Baca Juga: Gara-gara Manchaster United, Persaingan Puncak Klasemen Liga Inggris Kian Ketat

Juventus menatap pertandingan ini dengan tingkat moral yang turun pasca kalah telak 0-4 dari Chelsea di Liga Champions, dan takluk 0-1 dari Atalanta di kandang sendiri.

Hasil menghadapi Atalanta membuat Juventus masih tertahan di papan tengah klasemen Liga Italia. Mereka baru mengoleksi 21 poin dari 14 pertandingan, terpaut 14 angka dari Napoli di puncak.

Bek Leeds United, Pascal Struijk (kiri) memperebutkan bola dengan gelandang Aston Villa, Jacob Ramsey dalam laga Liga Inggris di Elland Road, 27 Februari 2021. NAOMI BAKER / KOLAM RENANG / AFP.

Di sisi lain, Salernitana tengah dalam laju yang sangat buruk. Mereka sudah tak meraih kemenangan dalam empat laga terakhir di liga dengan rincian satu imbang dan tiga kalah.

Kondisi itu membuat tim promosi ini masih terbenam di dasar klasemen dengan koleksi delapan poin dari 14 laga dengan rincian dua menang, dua imbang, dan 10 kalah.

Beralih ke Liga Inggris, dua pertandingan pekan ke-14 akan berlangsung dini hari nanti yakni antara Newcastle vs Norwich City dan Leeds United vs Crystal Palace.

Baca Juga: Kalah dari Sassuolo, Pioli Sebut Milan Tumpul dan Ceroboh

Duel Newcastle vs Norwich akan berlangsung lebih dulu pada 02.30 WIB sebelum laga Leeds vs Crystal Palace kick-off 45 menit berselang.

Komentar