Bola / bola-dunia
Rully Fauzi
Ekspresi penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic dalam laga Liga Italia kontra Genoa di Stadio Luigi Ferraris, Kamis (2/12/2021) dini hari WIB. [Marco BERTORELLO / AFP]

Suara.com - Kata-kata mutiara "usia hanyalah sebuah angka" benar-benar dibutikan oleh penyerang gaek AC Milan, Zlatan Ibrahimovic. Masih terus moncer meski usianya kini telah kepala empat, Ibrahimovic pun terang-terangan mengaku menunggu tawaran kontrak baru dari AC Milan.

Terbaru, Ibrahimovic mencetak gol cantik dalam kemenangan Rossoneri --julukan AC Milan-- di markas Genoa.

Tendangan bebas ciamik dari penyerang 40 tahun itu di Stadio Luigi Ferraris membawa AC Milan menang pada laga pekan ke-15 Liga Italia yang dihelat Kamis (2/12/2021) dini hari WIB.

Gol cantik Ibrahimovic pada menit ke-10 itu jadi gol pembuka AC Milan, sebelum brace Junior Messias (45+1' dan 61') memastikan kemenangan telak 3-0 untuk Rossoneri.

Baca Juga: Napoli Mulai Kepayahan, Spalletti: Sejak Awal memang Scudetto Bukan Target Kami

Usai laga tandang dini hari tadi, Ibrahimovic sendiri terang-terangan ingin meneken kontrak baru bersama AC Milan.

Kontrak Ibra di AC Milan akan kedaluwarsa akhir musim ini, namun penyerang internasional Swedia itu masih ingin membela panji Rossoneri musim depan, meski usianya nanti sudah mencapai 41 tahun.

"Saya bersenang-senang di usia saya sekarang, 40 tahun. Saya juga merasa pemain-pemain (AC Milan) ini membuat saya bersenang-senang dan merasa lebih muda," tutur Ibrahimovic seperti dilansir football-italia, Kamis (2/12/2021).

Pekan lalu, AC Milan baru memperpanjang kontrak sang pelatih, Stefano Pioli. Dan sekarang, Ibra yakin giliran dirinya yang layak menerima kontrak baru.

"Sekarang saya yang harus meneken kontrak baru," sesumbar Ibra dengan gaya khasnya sambil tersenyum.

Baca Juga: Hujan Kartu Kuning di Laga Bologna vs Roma, Mourinho 'Serang' Wasit

"Saya senang untuk Pioli karena dia layak mendapatkan itu. Jika dia memperbarui kontrak, saya juga harus memperbarui kontrak," koar eks penyerang Juventus, Inter Milan, Barcelona, PSG dan Manchester United itu.

Komentar

terkini