Bola / bola-dunia
Arief Apriadi
Penyerang Paris Saint-Germain (PSG) Lionel Messi (kiri), Kylian Mbappe (tengah), dan Neymar, bereaksi setelah kekalahan 1-2 dari Manchester City dalam matchday kelima Grup A Liga Champions di Stadion Etihad, Manchester, Kamis (25/11/2021) dini hari WIB. Paul ELLIS / AFP.

Suara.com - Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe telah mengisyaratkan bahwa dirinya bisa bertahan di klub setidaknya hingga akhir 2022/2023. Hal itu membuat isu kepindahannya ke Real Madrid musim depan mengambang.

Kylian Mbappe telah banyak dikaitkan dengan kepindahan dari ibukota Prancis bahka sejak jendela bursa transfer musim panas tahun ini.

Meski pada akhirnya bertahan, dia secara terang-terangan kesal dengan sikap PSG yang enggan untuk menjualnya. Dia diketahui ingin sekali ke Real Madrid, tim yang juga mengincar tanda tangannya.

Kontrak Kylian Mbappe akan berakhir pada Juni 2022. Artinya, dia bakal bebas bernegosiasi dengan klub peminat pada Januari mendatang.

Baca Juga: Joan Laporta: Ferran Torres Salah Satu Target Barcelona

Meski demikian, winger timnas Prancis berusia 22 tahun itu kini membuka kemungkinan bahwa dirinya mungkin akan bertahan dan menerima proposal perpanjangan kontrak dari PSG.

“Saya tidak tahu apa yang akan saya lakukan”, katanya dalam wawancara dengan Amazon Prime, dilansir dari Goal.com, Senin (6/12/2021).

“Membuatnya tidak mudah. Tapi, bagaimanapun juga, saya akan bermain untuk klub besar pada 2023."

“Awalnya saya kecewa [tidak pergi]. Tapi, saya tidak bermain di divisi tiga, saya berada di klub yang ingin memenangkan Liga Champions."

“Saya orang Paris, saya punya keluarga di sini dan saya merasa baik. Saya selalu mengatakan itu, saya hanya ingin menemukan sesuatu yang lain," tambahnya.

Baca Juga: Jadwal Liga Spanyol Akhir Pekan Ini, Ada Barcelona vs Real Betis

Mbappe mengklaim pada awal musim ia dicegah bergabung dengan Real Madrid oleh PSG meskipun menyatakan kesediaannya untuk memfasilitasi jalan keluar yang mudah dari raksasa Ligue 1.

Komentar