Bola / bola-indonesia
Arif Budi
Pesepak bola Timnas Indonesia Pratama Arhan (kanan) berselebrasi dengan rekannya Irfan Jaya usai menjebol gawang Timnas Malaysia dalam pertandingan grup B Piala AFF 2020 di National Stadium, Singapura, Minggu (19/12/2021). Indonesia menang dengan skor 4-1 dan lolos ke babak semi final Piala AFF. ANTARA FOTO / Humas PSSI / app / aww.

Suara.com - Bek timnas Indonesia, Pratama Arhan sedang menjadi sorotan usai penampilan apiknya di Piala AFF 2020. Hal seputar kehidupan pribadinya pun membuat banyak suporter penasaran

Nah, terbaru potret lawas Pratama Arhan yang diunggah di Facebook miliknya viral di media sosial. Potret tersebut dibagikan oleh akun Twitter @jowoshitpost pada Selasa (4/1/2022).

Pada postingannya tersebut, terlihat sosok Pratama Arhan kecil yang mengenakan polo putih serta celana pendek, berpose menggendong piala.

Sampai artikel ini ditulis, unggahan itu menyedot perhatian warganet dengan 408 retweet, 218 komentar, serta 3,2 ribu suka.

Baca Juga: Profil Robin Soeradhiningrat, Kiper Liga Jerman yang Namanya Jawa Banget

Menariknya kebanyakan netizen mengomentari nama di akun Facebook Pratama Arhan tersebut. Sebab namanya unik, yaitu 'Arhan Sikidal TerangBangsa'.

Viral potret lawas Pratama Arhan saat masih kecil yang diunggah ke Facebook. (Twitter/@jowoshitpost)

"Suatu hari ada anak kecil menulis namanya untuk medsos 'Arhan Sikidal Terang Bangsa'. Siapa sangka ya ini jadi dia," tulis @fansSa***

"Memang nama Facebook itu doa ya," timpal @Aldi***

"Nama adalah doa. Facebook Arhan 'Arahan Sikidal Terang Bangsa'," seru @Ahma****

Memang Pratama Arhan merupakan pemain yang memiliki kaki kiri lebih kuat. Selain itu, ia juga punya lemparan dalam jauh yang mematikan.

Baca Juga: Prediksi Arema FC vs Tira Persikabo di BRI Liga 1

Berkat performa apiknya di Piala AFF 2020 bersama timnas Indonesia, bek milik PSIS Semarang itu dianugerahi Pemain Muda Terbaik.

Komentar