Bola / bola-indonesia
Syaiful Rachman | Adie Prasetyo Nugraha
Suasana laga Liga 1 2021-2022 antara Tira Persikabo melawan Persik Kediri di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat (17/9/2021) malam. [ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra]

Suara.com - Persik Kediri vs Tira Persikabo akan berhadapan di pekan 19 BRI Liga 1 yang akan digelar di Stadion Ngurah Rai, Bali, Jumat (14/1/2022).

Hasil kurang memuaskan di dapat Persik Kediri dan Tira Persikabo di laga sebelumnya, dan pekan ini kemenangan dipastikan menjadi target kedua tim.

Bagi Persik mereka harus segera bangkit dan mengamankan tiga poin. Tira Persikabo menjadi salah satu lawan yang cocok agar target tersebut bisa tercapai.

Saat ini Persik ada di posisi 14 dengan perolehan 18 poin. Tim asuhan Javier Roca gagal meraih kemenangan di dua pertandingan terakhir.

Baca Juga: Bikin Rekor, Bali United Jadi Klub Pertama yang Cetak 200 Gol di Era Liga 1

Pemain Persik Kediri [SuaraJatim/ Muchlis Ubaidhillah]

Tim berjuluk Macan Putih itu kalah dari Persib Bandung dan ditahan imbang Borneo FC. Kegagalan meraih tiga angka hanya membuat mereka terancam turun di posisi klasemen.

Sementara Tira Persikabo juga tidak dalam posisi baik-baik saja. Tim asihan Liestiadi ditahan seri Arema FC dan Persebaya Surabaya.

Adapun Tira Persikabo punya keuntungan dalam laga ini. Persika kediri tidak didamping pelatih Javier Roca secara langsung karena mendapatkan kartu merah.

Persik juga harus kehilangan dua pemain karena akumulasi kartu yaitu Dionatan Machado dan Arthur Silva. Tentu hal ini harus dimanfaatkan oleh Tira Persikabo dengan sebaik-baiknya.

Tentu Laskar Padjajaran --julukan Tira-Persikabo-- berambisi mengamankan poin penuh. Saat ini mereka ada di posisi 13 dengan 19 poin.

Baca Juga: Prediksi Bhayangkara FC vs Madura United di BRI Liga 1

Pertandingan tersebut bisa disaksikan secara streaming dengan mengklik tautan berikut ini: Link Live Streaming Persik Kediri vs Tira Persikabo.

Komentar