Bola / bolataiment
Arif Budi
Cristiano Ronaldo (kanan) dan Georgina Rodriguez. [JAVIER SORIANO / AFP]

Suara.com - Georgina Rodriguez menceritakan kembali momen kencan pertamanya dengan Cristiano Ronaldo. Namun, ada rahasia kecil yang ditutupinya.

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez pertama kali berkencan pada tahun 2016 silam. Kala itu, kapten timnas Portugal masih memperkuat Real Madrid.

Ronaldo yang bertemu Georgina kemudian mengajaknya berkencan dengan makan malam. Nah, usut punya usut, ternyata wanita berusia 27 tahun itu sudah makan dua jam sebelum pemain Manchester United itu mengajaknya kencan.

Fakta menarik ini diungkapkan oleh Georgina dalam film dokumenter yang membahas terkait perjalanan dirinya. Meski perutnya sudah penuh, ia mengaku tetap mmakan layaknya seorang wanita.

Baca Juga: Trio Penyerang Timor Leste yang Layak Diwaspadai Timnas Indonesia

"Cristiano berkata kepada saya 'Apakah Anda ingin datang untuk makan malam dengan saya?'" ucap Georgina seperti dikutip dari The Sun pada Rabu (26/1/2022).

Bintang Juventus Cristiano Ronaldo bersama pacarnya, Georgina Rodriguez. OSCAR DEL POZO / AFP

"Saya sudah makan dua jam sebelumnya, tapi saya kembali makan seperti seorang wanita," imbuh Georgina.

Saat ini, Ronaldo dan Georgina sudah tinggal bersama. Mereka kini berada di Inggris karena pemain berusia 36 tahun itu berkarier dengan Manchester United.

Georgina Rodriguez kini juga sedang berbahagia. Sebab, ia dikabarkan hamil kembar anak Ronaldo.

Georgina sebelumnya sudah punya satu anak dari Ronaldo bernama Alana Martina. Bukan hanya itu, ia juga mengurus tiga anak eks Juventus lainnya, yaitu Cristiano Jr, Maeto dan Eva.

Baca Juga: Pertandingan Timnas Indonesia Vs Timor Leste Tanpa Penonton, Fabio Maciel Maklum

Komentar