Bola / bola-indonesia
Reky Kalumata
Manajer Persija Bambang Pamungkas melambaikan tangan usai menerima medali penghargaan Pemenang kedua Piala Gubernur Jawa Tiimur 2020 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa TImur, Kamis (20/2/2020). Persebaya menjadi juara setelah mengalahkan Persija dengan skor 4-1. ANTARA FOTO/Zabur Karuru/ama.

Suara.com - Popularitas bintang sepak bola di Indonesia tak hanya menyedot perhatian para penggemarnya saja. Sebab, mereka juga sukses menjadi langganan sejumlah perusahaan untuk menjadi bintang iklannya.

Pasalnya, selain memiliki tampang yang rupawan, sejumlah bintang sepak bola di Indonesia ini memiliki basis pengikut dan penggemar yang sangat besar.

Oleh karena itu, beberapa faktor inilah yang membuat sejumlah pemain sepak bola di Indonesia sangat laris menjadi bintang iklan sebuah produk. Wajahnya pun berseliweran di layar kaca.

Berikut Suara.com menyajikan nama-nama pesepak bola Indonesia yang kerap menjadi bintang iklan.

Baca Juga: 5 Pesepak Bola Keturunan Indonesia yang Memutuskan Perkuat Negara Lain

1. Bambang Pamungkas

Manajer Persija Jakarta Bambang Pamungkas alias Bepe saat sesi perkenalan di kawasan Kuningan, Jakarta, Jumat (17/1/2020). (dok. Persija).

Bambang Pamungkas merupakan mantan pesepak bola yang cukup legendaris di Indonesia.

Pemain legenda Persija Jakarta ini juga sering tampil menjadi bintang iklan.

Hal ini karena pemain yang akrab disapa Bepe itu memiliki popularitas luar biasa karena kiprahnya bersama timnas Indonesia.

Lelaki yang kini menjabat sebagai manajer Persija itu kerap kali membintangi iklan produk seperti Tolak Angin, Bodrex, hingga Biskuat.

Baca Juga: 5 Pesepak Bola Indonesia yang Menikah dengan Artis

Bahkan, di akun Instagram pribadinya, Bepe juga kerap mengiklankan sejumlah produk seperti Nivea Men dan Nike.

Komentar

terkini