Bola / bola-dunia
Rully Fauzi
Winger Leeds United, Raphinha. [JON SUPER / AFP]

Suara.com - Klub raksasa Liga Spanyol, Barcelona kabarnya sudah mencapai kata sepakat dengan winger Leeds United, Raphinha untuk transfer pada bursa transfer musim panas 2022 nanti.

Menurut laman football-espana, Senin, meski begitu Barcelona masih belum mengajukan penawaran angka pasti kepada Leeds United untuk biaya transfer Raphinha.

Kemampuan Barcelona untuk mendatangkan Raphinha akan bergantung kepada langkah transfer klub asal Catalan tersebut pada musim panas nanti.

Kedatangan Raphinha akan dipengaruhi oleh bertahan atau tidaknya Ousmane Dembele, dan  keputusan mereka menyangkut masa depan Adama Traore.

Baca Juga: Puji Kehebatan Ousmane Dembele di Barcelona, Pedri: Dia Pemain Gila

Selain itu, rencana mereka dalam mendatangkan Erling Haaland juga akan mempengaruhi keputusan ini, jika Barcelona urung, maka mereka memiliki cukup banyak uang untuk merekrut Raphinha.

Raphinha tengah menjadi komoditi panas setelah tampil cemerlang bersama Leeds sejak datang dari Stade Rennais pada 2020.

Kegemilangan Raphinha bersama Leeds juga turut menarik perhatian beberapa klub besar Liga Inggris seperti Liverpool dan Manchester United.

Selama hampir dua musim membela Leeds United, Raphinha sudah 59 tampil dengan mencetak 15 gol dan dua assist dalam berbagai kompetisi.

[Antara]

Baca Juga: Lazio Siap Lego Milinkovic-Savic Musim Panas Ini, Dibanderol Rp 1,2 Triliun

Komentar

terkini