Bola / bola-dunia
Reky Kalumata
Wasit Italia Simone Sozza (kiri) dan penyerang Juventus asal Prancis Marley Ake (kanan) meninggalkan lapangan pada akhir pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Genoa dan Juventus pada 6 Mei 2022 di stadion Luigi-Ferraris di Genoa. Marco Bertorello / AFP

Suara.com - Hasil bola tadi malam, Sabtu (7/5/2022) dini hari WIB menyajikan pertandingan dari Liga Italia, Liga Spanyol hingga Liga Prancis. Berikut rekapannya.

Dari Liga Italia, Juventus menelan kekalahan setelah ditaklukkan Genoa 1-2 di pekan ke-36 Liga Italia. Hasil tersebut membuat Bianconeri gagal naik ke posisi ketiga klasemen LIga Italia.

Nyonya Tua awalnya unggul lebih dulu melalui gol Paulo Dybala. Sayang, di menit-menit akhir mereka kena comeback setelah Genoa mencetak dua gol lewat Albert Gudmundsson di menit ke-87 dan Domenico Criscito dari titik penalti di menit ke-96.

Sementara Inter Milan melakukan comeback gemilang guna mengamankan tiga poin saat menjamu Empoli. Tertinggal dua gol duluan, Nerazzurri akhirnya menang 4-2.

Baca Juga: Hasil Liga Italia: Juventus Ditaklukkan Genoa di Luigi Ferraris

Hasil itu membuat Inter sementara memuncaki klasemen Serie A dengan 78 poin dari 36 laga, unggul satu angka dari AC Milan. Sementara Empoli di di posisi ke-14 dengan 37 poin.

Dari Liga Spanyol, Levante mengalahkan Real Sociedad 2-1. Gol Levante dicetak Jorge Miramon dan Gonzalo Melero dari titik penalti. Satu gol balasan Sociedad dicetak oleh David Silva.

Sementara dari Liga Prancis, Lille menelan kekalahan dari Monaco 1-2. Sedangkan dari Liga Jerman, Bochum mengamankan tiga poin setelah mengalahkan Arminia Bielefeld 2-1.

Berikut hasil bola tadi malam, Sabtu (7/5/2022) dini hari WIB:

Liga Italia

Baca Juga: Bangkit Tundukkan Empoli 4-2, Inter Puncaki Klasemen Liga Italia

Genoa vs Juventus 2-1

Inter Milan vs Empoli 4-1

Komentar

terkini