Augie Fantinus dan istrinya Adriana Bustami di Indonesian Movie Actors (IMA) Awards 2019. [Sumarni/Suara.com]

Suara.com - Aktor sekaligus presenter Augie Fantinus rupanya sudah menyiapkan baju untuk menghadiri ajang penghargaan bergengsi Indonesian Movie Actors (IMA) Awards 2019 sejak masih ditahan di Rutan Salemba, Jakarta Pusat.

Dia bilang sampai mendatangkan fashion stylist pribadinya ke penjara.

"Pada saat tahu dapet vonis lima bulan, artinya keluar di tanggal 11 Maret, langsung gini tanggal 14 Maret ada undangan ini langsung nyiapin baju," ujar Augie Fantinus di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (14/3/2019).

"Kalau boleh jujur kita ukur bajunya, ini spesial jadi ukur baju celana dan lain-lain, fashion stylist gua datang ke rutan. Sampai gua ngobrol sama Amet, 'Nggak apa-apa ya ukur pertama kali orang di Rutan'. Jadi ngukur di rutan fitting di Bandung, acaranya di Jakarta," sambungnya lagi.

Bintang Lagi Lagi Ateng ini mengaku menyiapkan baju berkonsep semi formal itu dalam waktu cukup singkat.

"Cepat karena baru tahu vonis di hari Selasa, itu cepat kok. Untuk bisa bikin dengan nuansa Indonesia," kata Augie Fantinus.

Augie Fantinus dan istrinya Adriana Bustami di Indonesian Movie Actors (IMA) Awards 2019. [Sumarni/Suara.com]

Seperti diketahui, suami Adriana Bustami ini baru bebas dari Rutan Salemba, Jakarta Pusat pada 11 Maret 2019 atas kasus pencemaraan nama baik.

Di IMA Awards 2019 ini, dia masuk nominasi untuk kategori Pemeran Utama Pria Terbaik dan Terfavorit.