Penampakan depan kediaman orangtua Tania Nadira menyambut siraman [Suara.com/Yuliani].

Suara.com - Kabar bahagia tengah menyelimuti mantan istri Tommy Kurniawan, Tania Nadira. Bertempat di kawasan perumahan Patra Kuningan, acara siraman tengah digelar di kediaman putri dari mantan Menteri Kelautan dan Perikanan di era Susilo Bambang Yudhoyono pagi ini, Rabu (17/7/2019).

Suasana depan rumah Tania Nadira yang memperdengarkan gending jawa [Suara.com/Yuliani].

Pantauan Suara.com, sekira pukul 09.00 WIB, persiapan masih tengah dilakukan. Satu persatu keluarga pun baru mulai berdatangan. Sementara janur kuning menghiasi sekitaran gerbang rumah.

Suara musik gamelan Jawa terus digaungkan dalam periapan menuju siraman yang menggunakan adat Jawa itu. Sebagai ganti media tidak diperkenankan meliput langsung ke dalam rumah, disediakan LCD di halaman rumah dan tempat duduk untuk awak media memantau situasi acara yang diperkirakan baru dimulai sekira pukul 10.30 WIB nanti.

"Siraman pakai adat Jawa, namun seharusnya ini pengajian dulu, mungkin molor jadi jam sepuluh (pengajiannya), habis itu baru siraman," kata Edo selaku wedding organizer acara di kediaman Tania Nadira, Rabu (17/7/2019).

Rencananya, besok masih akan diadakan acara adat Minangkabau di kediaman Tania Nadira.

"Besok malam ada lagi malam Bainai," lanjutnya.

Menurut Master of Ceremony (MC) acara, pernikahan Tania Nadira dan Abdulla Alwi akan digelar pada 26 Juli mendatang. Sebelumnya, keduanya juga melakukan foto prewedding mesra di Turki akhir Mei 2019.