Kamar Alinea Ava Nasution. (YouTube/Raditya Dika)

Suara.com - Belum lama ini, Raditya Dika blakblakan mengenai penyakit autoimun yang diidapnya. Sebelumnya, penyakit autoimun itu diungkap oleh Raditya Dika melalui akun Youtube milik Ussy Sulistiawaty. 

Sayang, Raditya Dika belum mau berterus terang dihadapan media. Bahkan suami dari Anissa Aziza menolak dan hanya membenarkan saat ini memiliki penyakit autoimun itu. 

"Itu (autoimun) salah satu penyakit gue yang lain sih,” kata Raditya Dika saat dijumpai di kawasan Kasablanka, Kuningan, Jakarta Selatan pada Rabu (11/9/2019).

Raditya Dika. (@raditya_dika/instagram)

Tidak puas dengan jawaban Raditya Dika, para awak media kembali mencecar lelaki 34 tahun itu,  namun dia terus berjalan ke arah mobil pribadinya.

Seperti diketahui, Raditya Dika memberikan klarifikasinya soal penyakit autoimun. Dalam vlog Usssy Sulistiawaty dan Andhika Pratama, Raditya Dika menyebut bahwa autoimun yang menyerangnya lebih ke kulit kering hingga timbul ruam. 

Raditya Dika bersama Anissa Aziza dan putrinya, Alinea. [Instagram]

"Autoimun gue itu sebenarnya lebih ke kulit menjadi kering, terus timbul ruam kalau gue stres. Terus sendi-sendi itu jadi pegel dan tidak dapat dijelaskan lah kalau lagi stres tiba-tiba kok timbul reaksi kayak gini. Gue sebenernya udah ngalamin ini udah hampir enam tahun ya,” jelas Raditya Dika di Youtube Ussy Sulistiawaty.