Melanie Subono [Instagram]

Suara.com - Artis Melanie Subono mengabarkan mantan presiden ke-3 BJ Habibie meninggal dunia. Hal tersebut dikabarkan melalui postingan foto di instagram pribadinya.

Melanie Subono

Melanie Subono memposting sebuah foto hitam putih Habibie bersama almarhum istrinya, Ainun. Dalam captionnya dia mengucapkan selamat jalan kepada BJ Habibie.

"Eyang ... SAMPAI JUMPA DI KEABADIAN ... Senangnya dah bisa ngelepas kangen sama eyang puteri, bisa berdua dua an lagi... Kita disini ikhlas asal eyang bahagia —- SELAMAT JALAN," tulis Melanie.

"Terimakasih sudah membuat Indonesia jauh lebih baik, terimakasih sudah mengajarkan saya jadi PEJUANG , kalo bahasa eyang “PEMBERONTAK”. Love You ," sambungnya.

Beberapa warganet langsung mengucapkan duka cita atas kepergian BJ Habibie. Salah satunya adalah artis Audy.

"Innalilahi wainailaihi rojiun selamat jalan eyang Habibie smg Allah menerima amal ibadah nya dan yg ditinggalkan diberi kekuatan amiiin insyaallah husnul khotimah," tulis Audy.

Ada juga presenter Feni Rose yang turut  mengucapkan berita duka cita,"Innalillahi wainnailaihirojiun," tulis Feni Rose.

Melanie Subono bersama BJ. Habibie [Instagram]

Presiden ke-3 RI, BJ Habibie meninggal dunia, di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Rabu (11/9/2019) pada pukul 18.05 wib.

Sebelumnya, kondisi kesehatan Burhanuddin Jusuf Habibie yang dirawat intensif di Rumah Sakit Pusat TNI Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta, pada Rabu dini hari sempat stabil.