Ismail | Evi Ariska
Selasa, 17 September 2019 | 19:44 WIB
Ini Kenangan Terakhir Donny Alamsyah Bersama Sang Bapak

Suara.com - Air mata Donny Alamsyah tak terbendung saat mengenang kebersamaan terakhirnya bersama sang bapak, Benyamin Djunaidi. Beberapa bulan lalu dia menjalankan ibadah umrah dengan kedua orang tuanya. 

"Alhamdulillah, itu sangat menyenangkan buat saya dan banyak momen buat orangtua termasuk papah bangga sama semua yang kita jalanin. Banyak bersyukurnya saat kami umrah," kata Donny di Jalan Pertanian 1, Karang Tengah Raya, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (17/9/2019).

Pemain film The Raid 2 itu mengatakan, semasa hidupnya Benyamin tak pernah meminta apapun darinya.

"Nggak ada sih. Kemarin sempat ngobrol beberapa minggu sebelum ke Jogja. Saya tanya, 'papah lagi mau apa? Apa aja deh papah bilang ke Donny'. Dia bilang, 'nggak ada. Alhamdulillah papa sudah dapat semuanya, alhamdulillah'. Papah ada yang diingini lagi nggak, nggak ada juga," ucap Donny menirukan pembicaraan dengan ayahnya. 

Suasana duka di kediaman orangtua Donny Alamsyah. [istimewa]

Di ujung perbincangan mereka, Benyamin minta dibelikan mesin pompa kepada Donny. Dia pun telah mengabulkan permintaan sang ayah. Tak disangka setelah itu, Benyamin meninggal dunia. 

"Cuman papah minta dibeliin pompa untuk kolam ikannya dia. Gitu aja sih," pungkasnya. 

Donny Alamsyah [Suara.com/Evi]

Diketahui, ayahanda Donny Alamsyah, Benyamin Djunaidi meninggal dunia di usia 74 tahun pada Selasa (17/9/2019) pagi tadi.  Jenazah Benyamin Djunaidi dimakamkan setelah solat Ashar  pada pukul 16:00 WIB di TPU. Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

Read more...