Ismail
Jum'at, 06 Desember 2019 | 09:27 WIB
Helmy Yahya (Instagram)

Suara.com - Direktur Utama Televisi Republik Indonesia (TVRI) Helmy Yahya diberhentikan dari posisinya oleh Dewan Pengawas TVRI. Hal ini mengacu dari SK Dewan Pengawas Nomor 3/2019. Namun lelaki 56 tahun itu belum memberikan keterangan resmi kepada media. Rencananya baru Jumat (06/12/2019) akan memberikan menggelar jumpa press.

Berita Helmy Yahya dipecat dari direktur TVRI menjadi salah satu berita Populer Entertainment Suara.com sepanjang hari Kamis (5/12/2019). Selain itu kabar dari karen Idol yang berseteru dengan suaminya, Arya Satria, persiapan pernikahan Jessica Iskandar, dan kabar duka dari Cinta Laura yang mana neneknya tercinta meninggal dunia.

Berikut Rangkuman beritanya?

1. Dicopot dari TVRI, Helmy Yahya Akan Gelar Konfrensi Pers Besok

Helmy Yahya [Ferry Noviandi/Suara.com]

Helmy Yahya bakal menggelar konferensi pers terkait keluarnya surat Dewan Pengawas TVRI tentang penonaktifan dirinya. Hal itu disampaikan Helmy saat dihubungi melalui sambungan telepon.

"Besok kita press confrence jam 10 di TVRI," kata Helmy Yahya saat dihubungi Suara.com, Kamis (5/12/2019).

Baca selengkapnya

2. Jessica Iskandar Ungkap Alasan Gelar Pernikahan di Bali dan Bandung

Jessica Iskandar bersama Richard Kyle dan putranya, El Barack. [Evi Ariska/Suara.com]

Jessica Iskandar (Jedar) dan Richard Kyle akan melangsungkan pernikahan pada 2020 mendatang. Nantinya acara akan digelar di dua kota yakni Bandung dan Bali.

Jessica Iskandar mengungkapkan alasan digelarnya acara pernikahan di Bandung dan di Bali. Bandung di pilih karena keluarga Richard banyak yang berdomisili di Kota Kembang tersebut.

Baca selengkapnya

3. Karen Idol Berencana Laporkan Balik Suami

Karen Idol [Suara.com/Herwanto]

Penyanyi Karen Pooroe alias Karen Idol berencana melaporkan balik suaminya, Arya Satria ke polisi. Hal itu diungkapkan olehnya kepada wartawan di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (5/12/2019).

"Iya tapi mau komunikasi dulu sama polisinya. Nanti begitu ada hasil baru dikasih tahu," kata Karen Idol.

Baca selengkapnya

4. Nenek Cinta Laura Meninggal Dunia

Penyanyi Cinta Laura saat acara perilisan single terbarunya berjudul "Caliente" di Kantor Sony Music Indonesia, Jakarta, Jumat (22/11). [Suara.com/Angga Budhiyanto]

Kabar duka datang dari aktris cantik Cinta Laura. Lewat unggahan terbarunya di Instagram, Kamis (5/12/2019), dia mengabarkan neneknya meninggal dunia.

"Rest in peace, nenek. Kita semua akan merindukanamu. Senyuman, humor dan kekuatanmu tidak akan pernah terlupakan. Aku cinta kamu. #Roosmina," tulis Cinta Laura.

Baca selengkapnya

Read more...