Ferry Noviandi | Yuliani
Sabtu, 07 Desember 2019 | 11:32 WIB
Chika Jessica [Yuliani/Suara.com]

Suara.com - Chika Jessica mengaku kalah oleh Elly Sugigi dan Rahmawati Kekeyi yang sudah punya pacar berparas tampan. Pasalnya, hingga di usianya yang ke-31 tahun, Chika masih menyandang status jomblo alias belum punya pacar.

"Nggak tahu ya. Belum aja kali, namanya juga jodoh belum ada. Aku juga kayak heran kenapa ya," ujar Chika Jessica, ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (6/12/2019).

Tak heran, jika mantan kekasih Dwi Andhika itu merasa terpojok melihat Elly Sugigi dan Rahmawati Kekeyi yang sudah punya pasangan. Bintang film Merantau ini merasa terinjak-injak karena pesonanya kalah.

"Kalah gue sama Elly Sugigi sampai merenung gitu tiap lihat berita Mpok Elly Sugigi bersama laki-laki ganteng, Rahmawati Kekey bersama cowok ganteng," tutur Chika Jessica.

Pasangan Rio Ramadhan dan Rahmawati Kekeyi. [Evi Ariska/Suara.com]

"Aku merasa terinjak-injak gitu. Kenapa sih mereka (pria ganteng) nggak memilih aku juga," sambung Chika Jessica.

Padahal, selama ini dirinya mengaku tak pernah menerapkan standar tinggi untuk calon kekasihnya. Chika Jessica juga mengatakan mantan kekasihnya juga tak ada yang berparas tampan berlebihan.

"Nggak (standar tinggi) ah mantan-mantan pacar aku juga nggak ganteng banget, nggak jelek banget, standar aja sih," kata Chika Jessica.

Read more...