Ferry Noviandi | Tivan Rahmat
Selasa, 14 Januari 2020 | 20:50 WIB
Blackpink bersama host Lee Jeong Hoon saat memeriahkan peluncuran Samsung Galaxy A51 dan Galaxy A71 di Jakarta, Selasa (14/1/2020). [Tivan Rahmat]

Suara.com - Blackpink datang ke Indonesia tidak semata-mata untuk menemui para fansnya di Tanah Air. Girlband K-Pop yang digawangi oleh Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose ini juga didaulat untuk menjadi juri kompetisi dance cover Blackpink.

Sebagai informasi, kompetisi yang digelar dalam rangka memeriahkan peluncuran Samsung Galaxy A51 dan Galaxy A71 Kamboja, Malaysia, Filipina, Myanmar, Vietnam, Laos, dan Indonesia sebagai tuan rumah.

Selepas menjadi juri, pemilik hits "Kill This Love" ini juga menggelar talk show yang dipandu oleh Lee Jeong Hoon. Ketika kembali ke Indonesia, Jisoo merasa senang karena disambut oleh para Blink, sebutan fans Blackpink.

"Setiap kali ke Indonesia kami merasa disambut dengan hangat oleh Blink," ujar Jisoo.

Serupa dengan Jisoo, Jennie juga menganggap para fans sebagai penyemangat Blackpink untuk terus berkarya.

Blackpink bersama host Lee Jeong Hoon saat memeriahkan peluncuran Samsung Galaxy A51 dan Galaxy A71 di Jakarta, Selasa (14/1/2020). [Tivan Rahmat/Suara.com]

"Sudah satu tahun lalu, tapi semangat para fans kepada kami belum surut. Malah bertambah. Terima kasih kepada Blink karena menjadi semangat kami selama ini," papar Jennie.

Namun, ada satu hal menarik yang terlontar dari Jennie. Ketika baru datang ke Indonesia, ia melahap makanan Indonesia yang menurutnya enak.

"Ketika saya datang kesini, saya makan migoreng. Saya rasa, itu makanan yang sangat enak untuk disantap," ujar penyanyi 23 tahun itu.

Read more...