Ferry Noviandi | Yuliani
Sabtu, 18 Januari 2020 | 06:30 WIB
Lina mantan istri Sule. [YouTube Putri Delina]

Suara.com - Teddy membeberkan total aset harta milik istrinya, almarhumah Lina Jubaedah bernilai total hingga Rp 10 miliar. Hal itu belum termasuk piutang dari beberapa karyawan Lina yang belum lunas dibayarkan kepada mendiang istrinya itu.

"Kisaran Rp 10 miliar mungkin ada. Soalnya banyak utang piutang juga yang berhubungan dengan karyawan bunda sebelumnya," kata Teddy saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (16/1/2020).

Menurut Teddy, aset Lina mantan istri Sule tak hanya berupa tanah, bangunan kos-kosan dan perhiasan. Dulu, beberapa karyawan Lina di kawasan Tambun berutang padanya demi membayar cicilan rumah.

"Dulu karyawan Tambun banyak yang pinjam uang buat beli KPR rumah. Satu karyawan ada yang sampai pinjam Rp 400 jutaan," ungkap Teddy.

Hingga saat ini, piutang itu belum diselesaikan. Teddy pun membenarkan karyawan yang berutang adalah karyawan Lina saat masih menjadi istri Sule. "Iya betul," ujarnya.

Saat ini, proses pengurusan aset Lina belum berjalan. Aset yang akan dijadikan harta warisan masih berada di box deposit bank. Aset tersebut akan diurus setelah hasi autopsi Lina keluar.

Read more...