Ferry Noviandi
Sabtu, 04 April 2020 | 08:05 WIB
Laura Theux [Suara.com]

Suara.com - Laura Theux genap berusia 24 tahun pada 28 Maret kemarin. Di hari bahagianya itu, Laura mendapat hadiah kejutan dari sang kekasih, Tammy.

Kejutannya tak main-main, karena Tammy memberikan sebuah mobil mewah merek Porsche untuk Laura Theux. Bintang film Pohon Terkenal ini bahagia bukan main.

Laura Theux dapat hadiah mobil dari pacar.

Tapi sebelum memberikan hadiah kepada Laura Theux, Tammy terlebih dahulu mengerjai sang kekasih. Ini sebagai balas dendam dari Tammy. Karena di ultahnya, Tammy dikerjain Laura.

Sebelum memberi mobil untuk Laura Theux, Tammy menjemput sang kekasih menuju ke suatu tempat. Sepanjang jalan, mata Laura ditutup sehingga ia tak bisa melihat apa-apa. Laura pun penasaran.

Laura Theux pun kemudian dibawa ke sebuah garasi, di mana sebuha mobil Porsche dengan pita terpakir dengan cantik.

Saat membuka pentutup mata, Laura Theux pun kaget hingga terbengong-bengong. Perempuan kelahiran Bali ini seakan tak percaya mendapat hadiah semewah itu.

Laura Theux nangis bahagia setelah tahu mendapat hadiah mobil mewah dari pacar. [Instagram]

Laura Theux kemudian memperhatikan dengan saksama setiap mobil tersebut. Ia pun terkejut ketika melihat logo mobil mewah tersebut. Laura kemudian menangis dan memeluk sang kekasih.

"Ini untuk hadiah ulang tahunku?," tanya Laura Theux kepada Tammy, dengan wajahnya yang seolah masih tak percaya.

Di Instagram, Laura Theux juga menjelaskan kalau kejutan ini dibuat jauh-jauh hari sebelum masuk virus corona ke Indonesia. Laura sepertinya tak disebut memakerkan kebahagiaan di tengah kesulitan banyak orang karena virus corona.