Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Minggu, 19 Juli 2020 | 20:04 WIB
Aksi Bunga Citra Lestari atau BCL di Romantic Valentine Concert [Suara.com/Ismail]

Suara.com - 12 Tahun Terindah, lagu baru Bunga Citra Lestari alias BCL telah resmi dirilis. Lagu itu mengisahkan perjalanan asmara BCL bersama almarhum suaminya, Ashraf Sinclair

BCL 12 Tahun Terindah (YouTube)

Baru tayang beberapa jam di YouTube It's Me BCL pada Minggu (19/7/2020), lagu tersebut sudah disukai ratusan ribu orang dan mencapai jutaan views.

Saat mendengarkan lagu tersebut, warganet mengaku baper.  Tak terasa air mata mereka mengalir saat melihat video manis BCL dan Noah Sinclair saat Ashraf masih ada. 

BCL 12 Tahun Terindah (YouTube)

Sementara itu lewat Instagram pribadinya, ibunda Ashraf Sinclair, Dida Sinclair juga ikut menulis pesan menyentuh saat lagu tersebut rilis. Dida memberikan dukungan dan kekuatan untuk Bunga agar bisa terus melangkah meski Ashraf telah tiada. 

"12 Tahun Terindah... Alhamdulillah, hadiah yang begitu indah dari Allah SWT, untuk cintaku Bunga dan Alm Ashraf. Hadiah yang Bunga akan hargai seumur hidupnya dengan mengantarkan Noah sebagai 'anak salleh' dan semua yang diajarkan oleh Ashraf kepadanya sekarang ada di diri Noah," tulis Dida Sinclair hari ini, Minggu (19/7/2020).

BCL dan Noah (Instagram/@dida_sinclair)

"Doa saya agar Bunga dibimbing oleh Allah SWT, untuk tetap kuat dan sehat, untuk menjadi bahagia dan bersyukur dan untuk berkontribusi, sebuah warisan yang telah ditinggalkan Alm Ashraf untuk Bunga, Noah dan kita semua. Kini saatnya untuk mengambil langkah lain untuk move on ... kami bersamamu, Bunga. Banyak cinta dari keluarga besarmu di Malaysia. Selamat atas rilisnya '12 Tahun Terindah', untuk berbagi dan menghargai dengan kami semua ... Alhamdulillah," tutupnya.

Jadi bagaimana menurutmu lagu baru BCL 12 Tahun Terindah?