Entertainment / gosip
Sumarni | Rena Pangesti
Krisdayanti. (Suara.com/Sumarni)

Suara.com - Beberapa waktu lalu Aurel Hermansyah sempat dibuat khawatir dengan adanya kista di rahim jelang pernikahan. Rupanya, kondisi ini telah lama diketahui sang ibu, Krisdayanti.

Krisdayanti mengungkap, kista yang ada di Aurel Hermansyah muncul sejak sang putri mengalami menstruasi pertama. Usianya kala itu menginjak belasan tahun.

"Kalau saya dari anak saya umur 16 tahun, sudah tau ada kista. Pertama kali dia mens," kata Krisdayanti dikutip dari Hitz Infotainment, Kamis (8/4/2021).

Baca Juga: Atta Halilintar Syok Buka Kado Nikah dari Presiden Jokowi, Ini Isinya!

Tapi istri Raul Lemos ini meyakini, anaknya dalam keadaan baik-baik saja. Hanya saja agar lebih meyakinkan ia menyarankan sang putri diperiksa lebih lanjut.

"Insya Allah (keadaannya) baik. Iya (dihilangkan) itu operasi. Musti USG juga, kalau nggak mengganggu reproduksinya, nggak apa-apa," jelas Krisdayanti.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah [Instagram]

Di keluarga Krisdayanti, bukan hanya Aurel Hermansyah yang memiliki kista. Tetapi juga adik sang diva yang bernasib sama dengan istri Atta Halilintar tersebut.

"Adik saya juga ada kista, Mudah-mudahan bisa dihilangkan," ucap sang diva berdoa.

Kabar terkini, kista di rahim Aurel Hermansyah rupanya sudah hilang. Hal ini dibuktikan saat pelantun Kepastian ini mengunjungi dokter bersama suaminya, Atta Halilintar.

Baca Juga: Aurel Belum Pakai Hijab, Netizen Singgung Mantan Atta Halilintar

"Terakhir cek, istriku ada kista. Kemarin kepikiran terus apa harus dioperasi," kataYouTuber 26 tahun ini.

Komentar