Entertainment / gosip
Sumarni | Evi Ariska
Krisdayanti [Suara.com/Sumarni]

Suara.com - Penyanyi sekaligus artis Krisdayanti mengisahkan pengalamannya saat pertama kali menjajaki dunia entertainment. Sempat menjadi model majalah, KD sapaan akrabnya takut masuk sekolah karena khawatir akan dihujat teman-temannya.

Istri Raul Lemos itu menjelaskan teman-teman sekelasnya suka iseng jika salah satu dari mereka menjadi artis terkenal. Hal tersebut diungkap Krisdayanti saat jadi bintang tamu di acara Brownis Trans TV, Kamis (10/6/2021),

"Takut dulu masuk ke kelas. Kan dulu banyak yang gencet-gencet (menghujat) gitu. Kalau ada yang baru (artis baru) gitu, suka dikerjain," kata Krisdayanti.

Pelantun lagu Cobalah Untuk Setia itu bahkan sempat mengalami keisengan teman sekelasnya. Ia pernah ditutupi pintu saat hendak masuk kelas.

Baca Juga: 10 Potret Lawas Krisdayanti, Alisnya Ikonik Banget!

Krisdayanti saat ditemui di rumahnya kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (23/3/2021). [Suara.com/Herwanto]

"Sampai kadang kalau masih baru takut gitu masuk kelas. Suka ditutup pintunya," ungkapnya.

Seiiring berjalannya waktu, kariernya semakin melonjak. Bak pembuktian pada teman-teman sekelasnya, ia berhasil menjadi penyanyi terkenal.

"Kadang kalau lihat metamorfosa gitu nggak habis pikir bisa bikin lagu begitu," ujarnya.

Lagu-lagu yang dinyantikan mantan istri Anang Hermansyah itu meledak dan mendapat sambutan baik dari masyarakat.

"Artinya lagu itu dicintai sama ibu-ibu yang seumuran saya. Kalau pesta gitu kan, ibu-ibunya maunya lagunya itu. Ya seneng lah bisa menjadi pemusik yang dicintai di Tanah Air," imbuh Krisdayanti.

Baca Juga: Gofar Hilman Dituduh Lecehkan Perempuan, Maudy Ayunda Lulus S2 Stanford

Komentar