Entertainment / gosip
Ferry Noviandi | Rena Pangesti
Dewi Perssik dan Denise Chariesta [Instagram]

Suara.com - Konflik Denise Chariesta dan Dewi Perssik berlanjut. Denise dengan tegas meminta pihak stasiun televisi memboikot Si Goyang Ngebor.

"Saya amat menghimbau kepada seluruh televisi yang memakai dan memperkerjakan dia (Dewi Perssik) di industri dunia hiburan, tolong diturunkan dari dunia entertainment," kata Denise Chariesta di Instagram TV, Jumat (11/6/2021).

Denise Chariesta punya alasan mengapa dirinya ngotot agar Dewi Perssik tak boleh lagi tampil di televisi. Bukan karena permusuhan mereka, melainkan ucapan istri Angga Wijaya ini.

Denise Chariesta [Instagram]

"Hasil dia live di Instagram, live di TikTok, itu sangat amat tidak layak menjadi sajian masyarakat dan sangat parah. Ngomongin tentang alat vital, membicarakan kata-kata yang sangat kotor, kotor sekali," kata Denise.

Baca Juga: Terpeleset, Lucinta Luna Jatuh dari Tiang

Denise Chariesta mencontohkan efek yang timbul jika Dewi Perssik tetap bekerja di industri entertainment.

"Semua orang yang menonton dan mengidolakan dia, mengikuti cara dan tutur katanya. Mencontoh omongan kotornya itu," jelas pebisnis bunga ini.

Dampak kepada masyarakat inilah yang akhirnya membuat Denise Chariesta naik pitam. Sementara ia enggan meneruskan perselisihan pribadi dengan Dewi Perssik.

"Kalau masalah pribadi, saya dengan dia tidak sebal, tidak ada masalah dan tidak peduli lagi," kata perempuan yang disapa Denise Cadel ini.

"Tapi, saat dia live di Instagram, ditonton puluhan ribu orang dan disaksikan anak-anak kecil. Semua orang itu merekam apa yang dia bicarakan, mencontoh, di situ anda bermasalah dengan masyarakat," ucap Denise Chariesta tegas.

Baca Juga: Iis Dahlia Klarifikasi Kabar Hamil di Luar Nikah, Dewi Perssik Ajak Duel

Perseteruan Denise Chariesta dan Dewi Perssik bermula dari ocehan si pebisnis muda. 

Komentar