Entertainment / gosip
Yazir Farouk | Tinwarotul Fatonah
Rieta Amilia, Nagita Slavina dan Rafathar Malik Ahmad [Instagram/@rieta_amilia]

Suara.com - Nagita Slavina alias Gigi sempat kepincut villa mewah Maharani Kemala di Bali. Dia bahkan berencana membeli hunian seharga Rp 200 miliar itu.

Tapi rupanya, villa tersebut sudah ditawar oleh ibunda Gigi, Mama Rieta. Hal ini terungkap dalam vlog terbaru di kanal YouTube Rans Entertainment.

"Ibu bos yang punya villa (Maharani Kemala) jadinya dibeli sama Mama Rieta. Jadinya Rp 200 miliar sudah didiskon. Ini villanya dipersembahkan oleh ibu Maharani," kata Raffi Ahmad dikutip Jumat (11/6/2021).

Maharani sebelumnya berhasil menarik wisatawan untuk berlibur ke Bali berkat bisnis penyewaan helikopter yang dia jalani.

Baca Juga: Nagita Slavina dan Raffi Ahmad Jadi Ikon PON XX, Mahasiswa Papua Demo Kantor KONI Pusat

Bukan cuma itu, selebgram sekaligus founder MS Glow Maharani Kemala itu juga mendirikan Urban Land. Dia menjajal bisnis properti dengan menghadirkan hunian murah di pulau Bali.

Belakangan, dia tengah fokus menjual dan menyewakan villa atau menawarkan tanah untuk orang-orang yang tertarik berinvestasi di Pulau Dewata.

"Urban Land itu jadi agen real estate Bali. Jadi Kami menawarkan properti dan tanah pilihan untuk dijual di Bali dan juga untuk sewa jangka panjang," kata Maharani Kemala pada awak media baru-baru ini.

"Di mana Anda dapat membeli tanah dan properti dengan harga yang sangat rendah," ujar dia lagi.

Bisnis Maharani Kemala lainnya itu juga mendapat sambutan positif dari rekan-rekannya. Terlebih, Balijadi salah satu objek wisata populer di dunia.

Baca Juga: Mahasiswa Papua Geruduk Kantor KONI, Protes Nagita Slavina jadi Ikon PON XX

"Sejauh ini respons mereka cukup baik bahkan mendukung, karena bisnis tersebut memang sangat positif dikalangan masyarat dan teman-teman," katanya.

Komentar