Entertainment / film
Farah Nabilla
Ma Dong Seok. [Instagram]

Suara.com - Ma Dong Seok adalah aktor senior Korea Selatan yang belakangan mengejutkan publik usai dikonfirmasi masuk dalam jajaran pemain Marvel Cinematic Universe (MCU), The Eternals.

Ma Dong Seok yang sudah berkiprah sebagai aktor di dunia hiburan Korea Selatan selama 14 tahun ini akhirnya akan debut di Hollywood. Kerennya lagi, debut Ma Dong Seok di Hollywood akan membawanya bekerja sama dengan aktor top seperti Angelina Jolie, Richard Madden, Kumail Nanjiani, Lauren Ridlolf, Brian Tyree Henry, Salma Hayek, dan Lia McHugh. Hal ini tentunya menjadi kebanggaan tersendiri bagi Ma Dong Seok.

Ma Dong Seok. [Instagram]

Dalam film The Eternals, Ma Dong Seok akan berperan sebagai sosok ikonik Gilgamesh. Gilgamesh sendiri adalah superhero berkekuatan super yanh dapat bersaing melawan Thor dan Hercules. Ma Dong Seok pun pernah membagikan potret kebersamaannya dengan seluruh cast The Eternals.

Jadi simak yuk fakta Ma Dong Seok yang berjuluk The Rock Korea ini!

Baca Juga: 7 Pesona Yoon Kye Sang, Bintang Chocolate yang Umumkan Bakal Nikahi CEO Muda

1. Jago Berbahasa Inggris

Bahasa menjadi salah satu satu hal yang utama dalam kehidupan, termasuk bagi para aktor yang ingin go internasional. Nah bahasa Inggris yang menjadi kendala bagi beberapa artis ini ternyata bukan masalah lho buat Ma Dong Seok. Pasalnya pria yang punya nama Inggris Don Lee ini fasih berbahasa Inggris. Kemampuan bahasa Inggris Ma Dong Seok terasah karena ia cukup lama tinggal di Amerika Serikat. Ia juga mengenyam pendidikan di Columbus State University.

2. Pelatih Gulat

Ma Dong Seok. [Instagram]

Sebelum terjun ke dunia hiburan, Ma Dong Seok adalah seorang petarung bebas. Tak hanya itu, ia juga pernah menjadi pelatih pribadi pegulat profesional Mark Coleman. Ma Dong Seok juga pernah melatih mendiang Kevin Randleman, mantan juara UFC.

3. Debut Akting Tahun 2005

Baca Juga: 5 Aktor Korea Usia 30 Tahun Perankan Anak SMA, Tampangnya Masih Luwes

Ma Dong Seok. [Instagram]

Ma Dong Seok akhirnya banting stir dengan menjadi aktor lewat film Heaven's Soldiers (2005). Pada debutnya itu Ma Dong Seok menjadi pemeran pendukung. Namun kini tak kurang dari 58 judul film dan 8 drama televisi telah ia bintangi. Hal ini membuatnya menjadi salah satu aktor veteran Korea yang kualitas aktingnya tak perlu diragukan.

Komentar