Entertainment / gosip
Ferry Noviandi | Ismail
Pedangdut Ayu Ting Ting [Suara.com/Alfian Winanto]

Suara.com - Ayu Ting Ting telah resmi melaporkan Kartika Damayanti alias KD sebagai pemilik akun Instagram @gundik_empang ke Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (20/8/2021). Tapi laporan terhadap KD bukan yang terakhir, sebab Ayu rencananya juga akan melaporkan haters lainnya.

Hal itu disampaikan pengacara Ayu Ting Ting, Minola Sebayang saat ditemui di kantornya di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (20/8/2021).

Kartika Damayanti alias KD, perempuan yang diduga menghina Ayu Ting Ting dan putrinya. [Instagram]

"Iya (melaporkan akun lain), artinya hari ini kita fokus ke akun gundik empang tersebut," katu Minola Sebayang.

"Ada rencana manajemen dan Ayu mencari haters yang lain. Kami akan melakukan upaya hukum pada mereka," kata Minola menambahkan.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Laporkan KD dengan Pasal Penghinaan

Namun tidak diketahui berapa akun yang bakal dilaporkan Ayu Ting Ting nanti. Sampai saat ini Minola masih berkonsultasi ke pihak manajemen.

Ayu Ting Ting [Evi Ariska/Suara.com]

"Ini tergantung, saya masih berbicara dengan manajemennya Ayu. Akan ada beberapa akun yang memang menjurus melawan hukum," tutur Minola.

Sebelumnya Ayu Ting Ting melaporkan akun Instagram @gundik_empang sekaligus pemiliknya Krisdayanti alias KD di Polda Metro Jaya.

Perempuan yang bekerja sebagai TKI itu dilaporkan Ayu atas dugaan telah membully Bilqis, putri Ayu Ting Ting secara konsisten sejak 2017 lalu.

Didampingi oleh kuasa hukumnya, Minola Sebayang laporan Ayu terdaftar di Polda Metro Jaya dengan nomor, STTLP/B/4048/VIII/2021/SPKT/POLDA METRO JAYA. 

Baca Juga: Bilqis Jadi Sasaran Haters, Ayu Ting Ting Resmi Lapor Polisi

Komentar