Entertainment / gosip
Sumarni | Evi Ariska
Tangkapan layar video Ayu Ting Ting dan anaknya Bilqis [YouTube/Qiss You TV]

Suara.com - Pedangdut Ayu Ting Ting mengaku tak melarang Bilqis Khumairah Razak bertemu dengan mantan suaminya, Henry Baskoro Hendarso atau yang akrab disapa Enji. Jika suatu saat putrinya ingin melihat sang ayah, ia akan belapang dada mendampingi.

Pelantun lagu Sambalado ini menyakini suatu saat Bilqis akan mengetahui kisahnya dengan Enji seiiring berjalannya waktu. Hal itu diungkap Ayu Ting Ting di kanal YouTube House Of Wendi baru-baru ini.

Henry Baskoro Hendarso alias Enji usai menjalani sidang perceraiannya dengan Rozmanizar di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Rabu (6/9/2017) [suara.com/Ismail]

"Ya namanya anak dia nanti pasti tau, dari internet atau dari apa ya, jejak digital nggak mungkin hilang lah," kata Ayu Ting Ting.

Jika mengikuti egonya, Ayu Ting Ting tak akan membiarkan Bilqis bertemu Enji. Pasalnya sejak lahir hingga menginjak usai 7 tahun, tidak sekalipun Enji berusaha menemui atau bahkan sekedar menanyakan kabar putrinya.

Baca Juga: 7 Potret Kedekatan Ayu Ting Ting dan Artis Cowok, Kesayangan!

Pedangdut Ayu Ting Ting saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/1/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

"Cuma kalau gue mau ikutin emosi dan rasa egoisnya gue, gue pasti akan ingat dengan yang dulu-dulu. Bahkan sampai detik ini pun tidak ada usaha dari sana untuk bertemu dengan anak gue atau apapun itu," ungkapnya.

Tetapi jika permintaan itu datang dari putrinya, Ayu Ting Ting akan menyampingkan egonya. Demi kebaikan Bilqis, ia akan melakukan apapun termasuk bertemu mantan suaminya.

"Ya gue juga nggak boleh egois, kalau nanti dia (Bilqis) tau dan ingin bertemu ya gue akan mendampingi dia. Tapi dia tetap dalam jangkauan gue," ujarnya.

"Tapi kalau untuk ketemu ya mungkin semakin ke depannya gue semakin dewasa, semakin bisa menerima semuanya. Ya kita nggak pernah tau kan, siapa tau bisa baik-baik aja kedepannya," sambung Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Elly Kasim Meninggal, Salmafina Sunan Siggung Ajaran Ngaco

Komentar