Entertainment / film
Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Potret Mesra Seok Hoon dan Bae Ro Na di Penthouse (hancinema)

Suara.com - Drama Korea The Penthouse 3 telah mengakhiri kisahnya pada Jumat (10/9/2021). Musim ketiga ini juga merupakan akhir dari drama Penthouse secara keseluruhan.

Episode terakhir Penthouse 3 pun mencuri perhatian. Salah satunya pasangan Joo Seok Hoon dan Bae Ro Na yang akhirnya kembali tampil mesra.

Potret Mesra Seok Hoon dan Bae Ro Na di Penthouse (instagram/@sbsdrama.official)

Seperti apa kemesraan karakter yang diperankan Kim Young Dae dan Kim Hyun Soo tersebut? Yuk intip potret mesra Seok Hoon dan Bae Ro Na di bawah ini. 

1. Awalnya Musuhan

Baca Juga: 7 Pesona Choi Ji Woo, Comeback Akting Drama Setelah Lama Vakum

The Penthouse 3 (Instagram/@sbsdrama.official)

Joo Seok Hoon dan Bae Ro Na awalnya bermusuhan. Bae Ro Na adalah murid baru yang diterima karena siswa peringkat tertinggi di penerimaan tes masuk sekolah seni meninggal dunia.

Joo Seok Hoon mempunyai kembaran bernama Joo Seok Kyung yang begitu membenci Bae Ro Na. Persaingan Joo Seok Kyung dan Bae Ro Na membuat Joo Seok Hoon harus berada di pihak kembarannya.

2. Diam-Diam Suka

The Penthouse 3 (Instagram/@sbsdrama.official)

Namun diam-diam Seok Hoon menyukai Bae Ro Na. Beberapa kali ia kepergok tersenyum melihat tingkah Bae Ro Na yang manis dan menggemaskan. Seok Hoon jatuh hati dengan karakter Bae Ro Na yang pemberani. 

Sayangnya Seok Hoon tidak bisa mengungkap perasaan lantaran berada di lingkungan orang kaya yang membenci orang miskin seperti keluarga Bae Ro Na. Seok Hoon juga harus terus berada di sisi adik kembaran yang begitu dicintainya.

Baca Juga: 14 Koleksi Fashion Item Jo Jung Suk di Hospital Playlist, Ada yang Terjangkau Lho!

3. Akhirnya Berkencan

Potret Mesra Seok Hoon dan Bae Ro Na di Penthouse (hancinema)

Di tengah lingkungan yang toxic, Joo Seok Hoon tumbuh sebagai pria baik dan dewasa. Seok Hoon awalnya mendekati Bae Ro Na terkait rencana licik Joo Seok Kyung. Bae Ro Na tentu terbawa perasaan alias baper, ternyata Seok Hoon merasakan hal sama.

Joo Seok Hoon akhirnya blak-blakan menyukai Bae Ro Na. Pernyataan tersebut membuat hubungan Seok Hoon dan Seok Kyung renggang. Seok Kyung yang awalnya selalu menjadi pusat perhatian sang kakak merasakan cemburu kepada Bae Ro Na.

4. Hampir Dipisahkan Maut

Potret Mesra Seok Hoon dan Bae Ro Na di Penthouse (hancinema)

Perasaan Joo Seok Hoon semakin jelas ketika Bae Ro Na hampir dibunuh sang ayah Joo Dan Tae. Beruntung, Bae Ro Na masih bisa diselamatkan meski mengalami luka serius di kepala.

Setelah mengetahui ayahnya sendiri berusaha membunuh Bae Ro Na, Joo Seok Hoon pun memendam kemarahan mendalam. Ia tampak setia mendampingi Bae Ro Na saat menjalani perawatan yang dilakukan secara diam-diam.

5. Sempat Putus dan LDR

Potret Mesra Seok Hoon dan Bae Ro Na di Penthouse (instagram/@sbsdrama.official)

Kisah cinta Joo Seok Hoon dan Bae Ro Na bisa dibilang amat berliku. Joo Seok Hoon sempat memutuskan hubungannya dengan Bae Ro Na karena merasa malu. Sebab ayah Joo Seok Hoon adalah pembunuh ibu Bae Rona.

Namun hubungan mereka kembali bersemi setelah satu per satu masalah terlewati. Joo Seok Hoon kemudian menjalani hubungan jarak jauh lantaran Bae Ro Na melanjutkan sekolah ke Amerika.

Setelah lama berpisah, Joo Seok Hoon dan Bae Ro Na kembali bertemu. Keduanya tampak bahagia menikmati makan malam. Bahkan dalam cuplikan potret yang beredar, Joo Seok Hoon nyaris mencium bibir Bae Ro Na.

6. Gelar Konser Bareng

Potret Mesra Seok Hoon dan Bae Ro Na di Penthouse (instagram/@sbsdrama.official)

Bae Ro Na berhasil mewujudkan mimpi sang ibunda dengan menjadi penyanyi sopran ternama. Begitupun Joo Seok Hoon yang menjadi pianis sukses tanpa ikut campur sang ayah. Keduanya terlihat menggelar konser bersama.

Berdasarkan poster, Joo Seok Hoon menjadi featuring untuk konser tunggal Bae Ro Na. Tampak Bae Ro Na bernyanyi sambil diiringi permainan piano Joo Seok Hoon.  Dalam potret-potret yang dirilis SBS yang memegang hak siar drama Penthouse 3, Joo Seok Hoon menatap Bae Ro Na dengan dalam dan penuh kekaguman. Pokoknya romantis abis!

Berlayarnya Joo Seok Hoon dan Bae Ro Na atau yang kerap disebut pasangan SukRo oleh fans Indonesia ini menjadi ending bahagia untuk drama The Penthouse 3. Bagaimana menurutmu? Siapa nih yang ngefans sama pasangan ini?

Kontributor : Chusnul Chotimah

Komentar