Entertainment / gosip
Farah Nabilla
Suami Momo Geisha. [Instagram/therealmomogeisha]

Suara.com - Nama Momo Geisha memang sudah jarang wira-wiri di layar kaca. Pasalnya, Momo Geisha kini fokus menjadi istri dan seorang ibu bagi dua buah hatinya. Momo Geisha dinikahi oleh pengusaha tajir melintir asal Malang bernama Nicola Reza Samudra pada 2017 silam.

Momo Geisha dan suami saat ini tinggal di rumah yang megah bak istana di Malang, Jawa Timur. Tak tanggung-tanggung, di dalam rumahnya juga ada lapangan golf dan danau buatan. Publik pun penasaran dengan sumber kekayaan suami Momo Geisha yang tajir melintir ini.

Beberapa waktu lalu, suami Momo Geisha berhasil membeli stadion untuk anak bungsunya. Dari situlah pekerjaan suami Momo Geisha ini terungkap. Melansir dari berbagai sumber, yuk simak sumber kekayaan suami Momo Geisha yang sudah tajir sejak lahir ini.

1. Bisnis Furnitur

Baca Juga: 11 Gaya Momo Geisha Cuci Baju di Rumah Mewahnya, Nyaris Nggak Keringetan

Suami Momo Geisha. [Instagram/therealmomogeisha]

Suami Momo Geisha, Nicola Reza Samudra, ternyata merupakan orang yang lahir dari keluarga pengusaha kaya raya. Nicola Reza Samudra merupakan putra pertama dari Flores Samudra dan Lies Kusumawati yang mendirikan CV Unggul Putra Samudra.

Momo Geisha mengungkapkan bahwa suaminya adalah seorang pebisnis di bidang furnitur. Momo Geisha menyatakan bahwa sehari-hari suaminya berada di pabrik furnitur. Nicola Reza juga melakukan ekspor furniture buatan pabriknya ke berbagai negara di Eropa dan Amerika. 

2. CV Unggul Putra Samudra

Suami Momo Geisha. [Instagram/therealmomogeisha]

CV Unggul Putra Samudra merupakan bisnis furniture yang didirikan oleh orang tua Nicola Reza Samudra. Perusahaan ini menjadi perusahaan eksportir furnitur terbesar di Kota Malang, Jawa Timur. Menurut informasi dari Kementerian Perindustrian, nilai ekspor furnitur nasional telah mengalami peningkatan mencapai 1,95 miliar USD pada 2019 lalu. 

Nicola Reza Samudra yang merupakan anak pertama dari Flores Samudra kini juga menjadi bos di CV Unggul Putra Samudra. Furnitur yang diproduksi oleh CV Unggul Samudra adalah furnitur luar ruang berbahan dasar rotan sintetis dan aluminium. 

Baca Juga: 6 Potret Rumah Penyanyi Istri Pengusaha, Dilengkapi Lapangan Golf hingga Danau Buatan

Pada tahun 2019, produksi Grup Unggul Samudra 90 persen merupakan produk untuk pasar luar negeri dan sisanya untuk pasar dalam negeri. Nicola Reza juga menyatakan bahwa 50 persen produk diekspor ke Eropa dan 50 persen diekspor ke Amerika Serikat. Grup Unggul juga telah memiliki ribuan karyawan pabrik, yakni mencapai 2300 karyawan.

Komentar