Entertainment / film
Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Drama Kim Bo Ra (instagram/@kim_bora95)

Suara.com - Salah satu bintang muda berbakat yang memiliki jam terbang tinggi di dunia akting adalah Kim Bo Ra. Genap berusia 26 tahun pada hari ini, Kim Bo Ra telah membintangi puluhan drama lho.

Debut sebagai artis cilik, Kim Bo Ra mendapatkan popularitas tinggi saat membintangi drama SKY Castle pada 2018. Ia telah mencoba berbagai peran, mulai dari versi cilik dan remaja sang tokoh utama, anak sekolahan dan banyak lagi.

Sinopsis ‘Sky Castle’ (IMDb/ Sky Castle (2018))

Kim Bo Ra tidak pernah mengecewakan pemirsa dari segi akting. Ia selalu menunjukkan performa yang gemilang. Langsung saja, berikut 9 drama Kim Bo Ra yang sayang untuk dilewatkan!

1. Jungle Fish 2 (2008)

Baca Juga: Drakor Baru Park Hae Soo setelah Squid Game, 6 Fakta Chimera

Drama Kim Bo Ra (asianwiki)

Jungle Fish 2 membuat nama Kim Bo Ra semakin dikenal sebagai artis remaja. Drama ini menceritakan kematian misterius yang melibatkan permasalahan anak SMA. Kim Bo Ra berperan sebagai Gongzi, siswi cupu yang suka mengurung diri di kamar. Jungle Fish 2 juga dibintangi Hong Jong Hyun, Lee Joon dan Jiyeon T-ara.

2. Glamorous Temptation (2015)

Drama Kim Bo Ra (asianwiki)

Plot cerita Glamorous Temptation berpusat pada tiga karakter utama, seorang wanita ambisius, seorang wanita cemburu padanya, dan seorang pria yang akan membalas dendam. Kim Bo Ra memerankan versi remaja dari Kang Il Joo (Cha Ye Ryun), wanita yang lahir dari simpanan ayahnya. Nam Joo Hyuk dan Kim Sae Ron memerankan versi remaja dari dua tokoh utama yang lain.

3. Avengers Social Club (2017)

Drama Kim Bo Ra (asianwiki)

Drama ini menampilkan tiga wanita dari berbagai lapisan masyarakat yang datang bersama untuk membalas dendam. Kim Bo Ra berperan sebagai Baek Seo Yeon, putri Lee Mi Sook yang diperankan oleh Myung Se Bin. Seo Yeon tidak dekat dengan sang ibu setelah kematian saudara laki-lakinya. Keluarga ini juga diwarnai kekerasan rumah tangga.

Baca Juga: 5 Kisah Cinta di Drama Korea Romantis, Mana yang Paling Favorit?

4. SKY Castle (2018)

Komentar