Entertainment / gosip
Farah Nabilla
Potret lawas Syahrini di Duo Dangdut Geulis. [Kolase Instagram]

Suara.com - Sebelum menjadi kaya raya dan dipanggil dengan sebutan Princess (putri) seperti sekarang, ternyata Syahrini pernah jadi penyanyi dangdut. Ia membentuk duo dangdut bernama “Duo Geulis” bersama sang adik, Syahrani. Seperti apa potret lawas Syahrini di duo dangdut Geulis?

Banyak yang tak menyangka, sosok yang erat dengan gelimang harta dan kemewahan ini memulai kariernya sebagai penyanyi dangdut. Penampilannya pun sangat berbeda dengan sekarang.

Sebelum menikah dengan Reino Barack—pengusaha kaya raya—Syahrini aktif menyanyi dengan tarif yang fantastis. Ia dimanajeri oleh adiknya sendiri, Syahrani.

Lalu bagaimana penampilan Syahrini di masa lalu? Berikut potret lawas Syahrini di duo dangdut Geulis dilansir dari akun Instagram @liohk.

Baca Juga: 5 Momen Syahrini Liburan di Labuan Bajo, Naik Kapal Pinisi hingga Borong Mutiara

1. Rambut panjang dengan sasak

Potret lawas Syahrini di Duo Dangdut Geulis. [Instagram/liohk]

Model rambut ini sempat ngehits pada masanya. Ciri khasnya adalah rambut panjang yang disasak sehingga menghasilkan jambul yang agak berantakan.

Mungkin dari sini juga pelantun lagu Gubrak Gubrak Gubrak Jeng Jeng Jeng ini terinspirasi untuk meneruskan gaya rambut jambul khatulistiwa.

2. Bersama sang adik

Potret lawas Syahrini di Duo Dangdut Geulis. [Instagram/liohk]

Siapa sangka, ternyata Syahrini memulai karier bersama sang adik Aisyahrani Fatimah Zaelani yang kini menjadi manajernya. Rupanya memang kakak beradik ini sudah kompak sebagai satu tim sejak dulu kala.

Baca Juga: 'Papa Bule' Syahrini Berkoar Lagi soal si Incess

3. Tampil seksi

Komentar