Entertainment / gosip
Farah Nabilla
Dewi Sandra dan suaminya, Agus Rahman [Instagram/@dewisandra]

Suara.com - Menikah dengan Agus Rahman sejak tahun 2011 lalu, Dewi Sandra belum dikaruniai anak. Meski demikian, Dewi Sandra mengaku ikhlas soal rezeki anak di keluarganya tersebut. Hal ini terungkap dari pernyataan artis multitalenta ini saat menjawab pertanyaan publik.

Tidak bersedih, Dewi Sandra mengaku ikhlas dan tetap bersyukur. Ia punya cara tersendiri agar tetap bahagia dan positif thinking.

Baru-baru ini, Dewi membuka sesi pertanyaan dengan para followers-nya di media sosial. Dia menjawab pertanyaan bagaimana tetap kuat saat dihadapkan dengan pertanyaan kapan punya anak. Dewi Sandra mengungkapkan pengalamannya.

Dewi Sandra [Yuliani/Suara.com]

“Ini setelah jatuh bangun mulai belajar dan dapat nasihat dari guru,” tulisnya melalui Instagram Story, Senin (18/10/2021)

Baca Juga: Dewi Sandra Tak Masalah Nussa Batal Didistribusikan TV yang Undang Saipul Jamil

Menjawab tentang pertanyaan belum punya anak, Dewi Sandra pertama-tama mengingatkan untuk selalu bersyukur kepada Allah SWT. Dia meyakini, takdir Tuhan kepada hamba-Nya tidak akan salah.

Unggahan Dewi Sandra soal anak. [Instagram]

Dia juga berusaha terus memperbaiki diri. “Banyak-banyak bersyukur dan banyak intropeksi diri juga…karena bisa jadi tidak terimanya takdir adalah tanda lemahnya iman…jadi harus semangat untuk belajar lagi dan memperbaiki diri.”

 Dewi juga memberi contoh salah satu wanita kuat yang tidak diberikan keturunan, beliau adalah Aisyah RA. “Tapi lihat hasil karyanya..hapalan haditsnya Masya Allah dan beliau bisa begitu produktif dan positif sepanjang riwayatnya.”

Dewi Sandra dan suaminya, Agus Rahman [Instagram/@dewisandra]

Sementara itu, saat menjadi bintang tamu di kanal Youtube Daniel Mananta, Dewi juga membahas soal momongan. Dari awal, dia mengaku sudah mewanti-wanti calon suami dan keluarganya perihal anak. “Aku mengajukan skenario terburuk. Aku sudah menikah dua kali, enggak punya anak. Jadi gue angkat ini ke Mas Agus,” ujarnya.

Dewi bersyukur, keluarga suami mendukungnya meski mertua pasti mengidamkan putranya memiliki keturunan. “Tapi aku sangat bersyukur keluarga ini menerima gue dengan segala kekurangan,” ungkapnya lagi. 

Baca Juga: Film Nussa Dituding Promosikan Taliban, Dewi Sandra Beri Tanggapan Bijak

Dia meyakini, selain anugerah, anak juga menjadi ujian. “Punya anak itu ujian. Ujian di mana lo harus membesarkan, harus tanggung jawab, harus memberikan haknya, kasih sayang, edukasi, kearifan. Kamu akan membentuk anak jadi manusia yang baik atau buruk,” ungkapnya.

Komentar