Entertainment / gosip
Yazir Farouk | Evi Ariska
Pedangdut Ayu Ting Ting saat ditemui usai membuat laporan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (26/10/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Suara.com - Pedangdut Ayu Ting Ting akan diperiksa untuk kasus ITE yang dilaporkannya terhadap akun Instagram @gundik_empang milik Kartika Damayanti atau KD.

"Iya pasti akan di BAP lagi di Krimsusnya. Sekarang bikin laporan lagi, BAP lagi di Krimsus," kata kuasa hukum Ayu, Minola Sebayang dihubungi Jumat (29/10/2021).

Pedangdut Ayu Ting Ting saat datang untuk membuat laporan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (26/10/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Hanya saja, Minola belum bisa memastikan kapan Ayu Ting Ting jalani pemeriksaan untuk kasus tersebut.

Sementara itu, Minola tak tahu bagaimana cara penyidik memeriksa KD. Seperti diketahui, KD saat ini masih berada di Singapura.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Juga Laporkan KD Terkait UU ITE, Biar Tak Ada Kendala Proses Hukum

"Waduhh, saya belum dapat kabar ya dari penyidiknya," ujarnya.

Ayu Ting Ting melaporkan KD terkait UU ITE pada Selasa (26/10/2021). Sebelumnya, Ayu juga melaporkan KD atas dugaan penghinaan.

Pedangdut Ayu Ting Ting saat ditemui usai membuat laporan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (26/10/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Kedua laporan tersebut imbas Ayu tak terima putrinya, Bilqis, dihina oleh akun tersebut.

Ayu Ting Ting sendiri telah diperiksa dua kali terkait laporan yang pertama. Kedua orangtuanya juga sudah dimintai keterangan sebagai saksi.

Baca Juga: Ini Alasan Ayu Ting Ting Laporkan KD ke Polisi 2 Kasus Sekaligus

Komentar