Entertainment / gosip
Sumarni
Han So Hee di poster serial My Name.

Suara.com - 9ato Entertainment selaku pihak agensi Han So Hee klarifikasi soal kabar sang artis tidak tahu mengenai adegan ranjang di serial My Name.

Sebelumnya, Han So Hee bikin heboh lantaran mengaku baru tahu ada adegan ranjang di lokasi syuting dalam wawancara belum lama ini.

"Kami telah menyimpulkan bahwa wawancara sebelumnya dari tanggal 20 Oktober di mana aktris Han So Hee menyatakan, 'Saya mendengar tentang adegan itu ketika kami sedang syuting' dapat menyebabkan beberapa kesalahpahaman tergantung pada perspektif pendengar," kata 9ato Entertainment dilansir Soompi pada Selasa (2/11/2021).

Han So Hee dalam Drama My Name (Koreaboo)

"Jadi kami ingin mengungkapkannya. Proses pengambilan keputusan di belakang layar yang bersangkutan untuk mengoreksi fakta," sambungnya lagi.

Baca Juga: Merasa Takjub, Ahn Bo Hyung Ungkap Rasanya Akting Bareng Han So Hee di My Name

9ato Entertainment mengatakan bahwa adegan seks itu sudah dibahas sebelum syuting berlangsung.

"Adegan tersebut pertama kali dibahas dalam tahap pra-produksi, dan kami bertukar percakapan tentang kemungkinan syuting adegan kamar tidur untuk mengekspresikan perubahan emosional Ji Woo (karakter yang diperankan Han So Hee)," tuturnya.

Han So Hee yang terlibat di serial My Name saat menggelar konferensi pers virtual, Selasa (5/10/2021) [Netflix]

Tapi pada saat itu naskah adegan ranjang belum rampung. Pihak produksi dan para aktor terus berdiskusi mengenai masalah ini.

"Setelah itu, karena naskahnya belum selesai, dibahas bahwa keputusan untuk melanjutkan syuting atau tidak akan tergantung pada emosi karakter saat syuting. Kemudian, dibahas bahwa adegan tersebut dapat menunjukkan sisi manusiawi Ji Woo," ujar 9ato Entertainment.

"Dan menjelaskan fluktuasi emosi Ji Woo pada peristiwa berikutnya, sehingga pada akhirnya dilakukan dengan persetujuan dari para aktor dan staf. Selanjutnya, sutradara dan penulis membahas dan mempertimbangkan panjang lebar cara mengekspresikan adegan," imbuhnya lagi.

Baca Juga: Berkenalan dengan 'Dunia Bawah Tanah' Korea Selatan Lewat Serial My Name

Potret Han So Hee tampil badass. [Instagram/netflixkr]

Dia hanya menjelaskan kalau keputusan akhir mengenai detail adegan ranjang memang dibuat di tengah-tengah syuting.

"Berarti bahwa keputusan akhir untuk adegan tersebut dibuat di tengah syuting setelah diskusi dan pertimbangan yang cermat, dan Han So Hee kemudian menjelaskan [dalam wawancara] keprihatinan dan niat sutradara dan penulis serta informasi tentang persetujuannya," terangnya.

Terlepas dari itu, 9ato Entertainment menekankan bahwa adegan ranjang bukan scene yang baru. Dia meminta publik buat berhenti berspekulasi.

"Kami menginformasikan bahwa semua adegan dilakukan setelah diskusi yang cukup antara sutradara, penulis, tim produksi, dan aktor. Kami ingin langsung mengatasi kecurigaan karena kami tahu berapa banyak pemikiran dan kerja keras yang dilakukan tim produksi dan aktor sebaya dalam proyek ini," bebernya.

"Di masa depan, kami meminta masyarakat untuk menahan diri dari asumsi dan kesalahpahaman yang salah tentang masalah ini. Terima kasih," pungkasnya.

Komentar