Entertainment / gosip
Yohanes Endra
Aprilio Perkasa Manganang [Instagram]

Suara.com - Banyak kisah menarik yang diungkapkan Aprilio Perkasa Manganang saat hadir menjadi bintang tamu di Deddy Corbuzier Podcast. Pada kesempatan tersebut, sosok yang dulu bernama Aprilia Manganang tersebut berbincang tentang perjalanan hidupnya, tak terkecuali soal kisah asmara yang pernah ia jalani.

Deddy Corbuzier semula bertanya soal pacar Aprilio Manganang. "Lu punya pacar? Punya cewek nggak lo?" tanya Deddy Corbuzier.

Aprilio Manganang ungkap pengalaman pahit saat pacaran. (YouTube/Deddy Corbuzier)

Secara terbuka, Aprilio mengaku memiliki kekasih. "Punya, om Ded," ujar Aprilio sembari tersenyum.

Masih penasaran, Deddy Corbuzier bertanya soal kekasih Aprilio saat ia masih berstatus sebagai seorang perempuan.

Baca Juga: Cerita Aprilio Manganang saat Jadi Wanita, Ngaku Sempat Tak Kenal Diri Sendiri

"Waktu lo jadi cewek, lo punya cowok nggak?" tanya Deddy Corbuzier.

Aprilio Manganang ungkap pengalaman pahit saat pacaran. (YouTube/Deddy Corbuzier)

Saat itulah, Aprilio Manganang mengungkapkan pengalaman pahitnya dalam menjalin kisah asmara. Aprilio mengaku pernah sedemikian bucin pada kekasihnya, sampai-sampai ia tak sadar pernah dimanfaatkan oleh kekasihnya sendiri.

"Waktu status gue masih cewek, gue ada cewek, tapi gue ngerasa hidup gue dimanfaatin, jadi gue nggak nyaman," kata Aprilio Manganang.

Deddy Corbuzier pun bertanya secara spesifik mengenai sesuatu yang dimanfaatkan oleh kekasih Aprilio Manganang. "Dimanfaatin dalam arti apa nih? Duit?"

Aprilio Manganang ungkap pengalaman pahit saat pacaran. (YouTube/Deddy Corbuzier)

Blak-blakan, Aprilio mengaku pernah kehilangan rumah karena terlalu bucin pada pacarnya.

Baca Juga: Aprilio Manganang Unggah Foto Tampak Bagian Dada, Warganet Heboh

"Duit lah, ada lah. Sampai gua kehilangan rumah saking gua bucin, tapi ya gua nggak bisa menuntut balik, gue ikhlasin aja lah. Mungkin gue harus lebih berhati-hati lagi jadi lak-laki," ujar Aprilio.

Diketahui, Aprilia Manganang telah resmi menjadi seorang laki-laki dan berganti nama menjadi Aprilio Perkasa Manganang. Majelis Hakim di Pengadilan Negeri (PN) Tondano, Minahasa, Sulawesi Utara telah mengabulkan pengajuan pergantian identitas yang diajukan oleh Serda Aprilia Santini Manganang, Jumat (19/3/2021).

Komentar