Entertainment / gosip
Tinwarotul Fatonah | Dea Dezellynda Madya Ratri
Keluarga Ringgo Agus dan Sabai Morscheck (instagram.com)

Suara.com - Sabai Morscheck dan Ringgo Agus Rahman akhirnya bisa bepergian lagi ke luar negeri. Mereka memboyong kedua putranya, Bjorka dan Mars.

Sebelum Mars lahir, Ringgo dan Sabai memang sering bepergian ke luar negeri. Liburan kali ini menjadi liburan perdana bagi pasangan tersebut membawa dua anak yang masih kecil.

Sabai Morscheck liburan bareng keluarga di Swiss (instagram.com)

Lewat Instagram, Sabai mengeluhkan ribetnya membawa dua anak liburan ke luar negeri. Saat bertolak ke Swiss, Sabai berhadapan dengan drama-drama liburan seperti koper tertukar hingga putra bungsunya yang tantrum.

"Perjalanan jauh pertama pergi berempat, ribetnya seruu dari mars yang ngamuk-ngamuk hampir selama long flight, drama koper ilang gara-gara ketuker sama orang, anak-anak jetlag jam 3 pagi udah bangun, berantem dulu sama mars baru mau naik stroller, minta dudu nggak berhenti sambil meliuk-meliuk, edyan lah pokoknya mamak encok," tulis Sabai di postingan Instagramnya.

Baca Juga: Anak Perankan Nabi Nuh di Pentas Sekolah, Sabai Morscheck Bangga

Sabai Morscheck liburan bareng keluarga di Swiss (instagram.com)

Meski banyak drama, tapi Sabai begitu bahagia akhirnya bisa jalan-jalan lagi setelah sempat terhalang pandemi.

"Tapi semua nggak seberapa sama senengnyaaaa bisa balik sini lagi akhirnyaaaa.. bahagia banget akuuu... si baba yang jagoan angkat 3 koper gede naik tangga kecil melingkar 3 tingkat, si bjorka kakak keren yang mau bantuin jagain dan hibur adeknya. Ah aku bahagia sekaliiii... " imbuhnya.

Postingan Sabai Morscheck (instagram.com)

"Kamera mama masih utuh tak tersentuh di tas keburu riweuh dari hari pertama, jadi ngandelin baba aja yang foto-foto yakk.. aku jepret-jepret dikit buat wallpaper aja setuju kan," tutup Sabai.

Sementara itu, Ringgo dan Sabai memilih menginap di penginapan yang terbilang sederhana namun unik. Penginapan mereka menghadap ke kastil dan difasilitasi dengan rooftop kecil namun terlihat nyaman.

Baca Juga: Putra Bungsu Sabai Morscheck Dirawat di Rumah Sakit: Doain Trombositnya Naik

Komentar

terkini