Entertainment / film
Rifan Aditya
Doctor Strange in the Multiverse of Madness: Pemeran, Jadwal Tayang, Fakta Menarik - Poster Film Doctor Strange in the Multiverse of Madness (Instagram/marvelstudios)

Suara.com - Film Doctor Strange 2 atau Doctor Strange in the Multiverse of Madness saat ini sedang menjalani syuting ulang menjelang rilis Mei 2022. Berikut ini informasi tentang Doctor Strange in the Multiverse of Madness, mulai dari pemeran, jadwal tayang, dan fakta menarik.

Para fans superhero Marvel semakin heboh lantaran trailer film Doctor Strange in the Multiverse of Madness sudah bocor di media sosial. Diketahui trailer film ini tayang di post credit scene Spiderman No Way Home.

Pada Oktober 2021 telah dikonfirmasi bahwa Doctor Strange 2 akan mempunyai syuting tambahan. Benedict Cumberbatch menyampaikan, hal tersebut guna meningkatkan apa yang sudah dimiliki serta merekam berbagai hal yang sebelumnya tak dapat dilakukan karena COVID.

Mulanya, Doctor Strange in the Multiverse of Madness akan rilis pada bulan Maret 2022, namun kemudian mundur ke bulan Mei 2022 selepas Disney dan Marvel membuat perombakan di Fase 4. 

Baca Juga: 4 Fakta Film Doctor Strange in the Multiverse of Madness, Makin Mencekam!

Jadwal Tayang Doctor Strange in the Multiverse of Madness

Singkat cerita, Doctor Strange in the Multiverse of Madness akan tayang di bioskop pada 5 Mei 2022 , menggantikan slot Thor: Love and Thunder yang diundur menjadi 8 Juli 2022.

Itu berarti sekuelnya sekarang akan keluar setahun setelah slot rilis yang semula direncanakan pada 7 Mei 2021, yang kemudian dimundurkan menjadi 25 Maret 2022. 

Pemeran Doctor Strange di Multiverse of Madness

Doctor Strange di Multiverse of Madness akan dibintangi oleh sejumlah artis terkemuka, di antaranya yaitu Benedict Cumberbatch kembali sebagai Doctor Strange, Elizabeth Olsen sebagai Wanda Maximoff atau Scarlet Witch, dan Chiwetel Ejiofor sebagai Mordo.

Baca Juga: Yamaha NMAX Hadirkan Jubah Baru Bertema Spiderman, Cocok Nih Buat Marvel-Lovers

Selain itu, Wong, ada Benedict Wong sebagai Wong, Rachel McAdams sebagaj Christine Palmer, mantan kekasih dari Dr. Stephen Strange, Tilda Swinton sebagai Yang Kuno, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Fakta Menarik Film Doctor Strange in the Multiverse of Madness

Sebelum perilisan resminya tahun 2022 nanti, mari simak berikut ini beberapa fakta menarik film Doctor Strange in the Multiverse of Madness. 

1. Masih Menghadirkan Pemain Terdahulu

Pada film Doctor Strange in the Multiverse of Madness, Benedict Cumberbatch masih akan tetap memerankan sosok Dr. Stranger sang penyihir terkenal. Selain itu, Chiwetel Ejiofor juga masih akan memerankan Karl Mordo, Benedict Wong sebagai Wong, dan Rachel McAdams sebagai mantan Strange.

2. Munculnya Karakter Baru

Fakta menarik berikutnya yaitu munculnya karakter baru yaitu Elizabeth Olsen sebagai Wanda Maximoff atau dikenal juga dengan julukan Scarlet Witch. Ada juga America Chavez yang diperankan Xochitl Gomez.

3. Fokus Multiverse

Nantinya, Dr. Strange akan membuka dunia paralel dengan sihirnya. Peristiwa tersebut terjadi selepas dia membantu Peter Parker di Spider-Man: No Way Home. Dengan adanya multiverse ini besar kemungkinan akan dihubungkan dengan Wanda serta Loki yang sudah lebih dulu menampilkan tema multiverse. 

Demikian informasi mengenai Doctor Strange in the Multiverse of Madness, mulai dari daftar pemeran, jadwal tayang, dan fakta menarik.

Kontributor : Ulil Azmi

Komentar