Entertainment / gosip
Ferry Noviandi
Ilustrasi Tas Mewah (Pixabay/FranckinJapan)

Suara.com - Melihat arts meneteng tas mewah dengan harga fantastis, kini bukan sesuatu yang luar biasa. Namun anak artis yang usianya masih kanak-kanak, rasanya cukup mengejutkan.

Ya, meski usia mereka masih belia, atau bahkan balit, tak jarang anak-anak selebriti ini menenteng tas yang kalau disebut nominal harganya bikin geleng-geleng kepala.

Tim enterainment Suara.com mencoba menghimpun anak-anak artis yang sudah asyik bergaya dengan menenteng tas mewah. Siapa saja mereka, simak selengkapnya di sini:

1.Ratu Kanaya

Baca Juga: 8 Artis Rayakan Hari Ibu, Ada Momen Haru saat Sungkem

Ratu Kanaya, putri Aisyahrani menenteng tas yang harganya ditaksir mencapai Rp 367 juta. [Instagram]

Ratu Kanaya merupakan putri dari Aisyahrani, atau adik Syahrini. Menjadi keponakan Princess Syahrini tak heran kalau Ratu juga akrab dengan barang mewah.

Ratu pernah kedapatan menenteng tas Hermes Kelly 20 Mini Vintage Kelly Sellier Box Leather Gold Hardware. Tas yang dibawa Ratu ini harganya sekitar Rp 367 juta.

2. Syafa Al Zahra

Ussy Sulistiawaty bersama dua putrinya; Nur Amalia Putri (kanan) dan syafa Al Zahra. [Instagram]

Anak kedua pasangan Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty, Syafa Al Zahra juga pernah menenteng tas mahal. Syafa merupakan anak Ussy Sulistyowati dari pernikahan pertamanya.

Gaya Syafa yang merupakan anak pasangan artis ini pun tak luput dari sorotan. Gadis yang sudah beranjak remaja ini juga punya selera fashion yang kece abis lho.

Baca Juga: 5 Gaya Arsy Hermansyah Liburan di Turki, Tampil Berhijab Bikin Gemas!

Di satu kesempatan gadis cantik ini pernah membawa tas Hermes dengan harga yang bakal bikin kantong kebanyakan orang Indonesia bolong. Syafa punya tas Doll Bag Hermes yang dibanderol seharga Rp 116.2 juta.

Komentar

terkini