Entertainment / gosip
Ferry Noviandi
Reza Rahadian [Angga Boedhijanto/Suara.com]

Suara.com - Serial drama Layangan Putus yang tayang di WeTv kini menjadi salah satu series yang digandrungi masyarakat. Tapi gara-gara drama ini, kaum lelaki khususnya para suami jadi tersudutkan.

Gara-gara series yang dibintangi Reza Rahadian, Putri Marino dan Anya Geraldine, para istri menaruh curiga berlebihan terhadap suami. Ujung-ujungnya, para suami merasa kebebasannya mulai terenggut.

Akun TikTok @faysal_mlg kirim surat terbuka untuk Reza Rahadian gara-gara series Layangan Putus.

Seperti curhat yang dilakukan pemilik akun @faysal_mlg di TikTok. Ia mengaku, sang istri kini mulai melakukan kebiasaan yang meresahkan seperti istri jadi sering video call dan mengecek mutasi rekening sang suami.

@faysal_mlg pun memberi judul di videonya cukup menggelitik: "Surat Terbuka untuk Mas Reza Rahadian".

Baca Juga: Banyak Perempuan Takut Nikah Usai Nonton Layangan Putus, Ternyata Ini Penjelasan Ilmiahnya

"Mas kenapa filmnya kayak gitu, kita para suami sekarang disudutkan mas. Aku pergi divideo call, pulang pergi dicek mutasi," kata @faysal_mlg dengan wajah sedih.

Serial Layangan Putus. (Instagram/@wetvindonesia)

@faysal_mlg protes karena dalam drama tersebut, yang selalu menjadi korban kaum Hawa. Ia juga heran, mengapa akting Reza Rahadian seperti nyata.

"Kenapa korbannya selalu perempuan dan sekarang perempuan sudah banyak yang pinter. Dan akting mu itu, kenapa seperti nyata, sing tak lakoni (seperti yang aku lakukan)," ucap @faysal_mlg.

"HP aku sekarang dicek mas. Oalah Mas, Reza Mas Reza. Kenapa harus ketahuan, kan bisa enggak sampe ketahuan."

Gara-gara series Layangan Putus, @faysal_mlg mengaku jadi sulit keluar rumah. "Sekarang lingkup mainku jadi sempit mas. Ngopi di sini enggak boleh, ketemu teman enggak boleh," kata @faysal_mlg.

Baca Juga: Jadi Pelakor di Serial Layangan Putus, Anya Geraldin Pilih Diselingkuhi Daripada Selingkuh

Video yang diunggah Senin (27/12/2021) pun mendapat banyak tanggapan dari warganet di TikTok. Video tersebut sudah ditonton lebih dari 99 ribu kali dan mendapat lebih dari 6 ribu komentar.

highlight drama Layangan Putus. [Youtube]

Berikut komentar kocak dari warganet terkait video "Surat Terbuka untuk Reza Rahadian":

"Aku setiap emosi lihat Aris (tokoh yang dimainkan Reza Rahadian), cowokku aku marah-marahin. Padahal dia enggak tahu apa-apa," kata seorang warganet perempuan.

"Yang sabar ya pak. Semoga serial Layangan Putus segera berakhir. Biar pak suami hidup tenang tanpa dicurigai ibu-ibu," kata warganet perempuan lain.

"Sama kita mas, hampir punah kemerdekaan kita sekarang," komentar warganet lelaki sambil curhat.

Komentar