Entertainment / film
Farah Nabilla
Rookie Cops. [Soompi]

Suara.com - Kang Daniel,  idol mantan member Wanna One akan menjajal kemampuan aktingnya lewat adrama Rookie Cops. Simak sinopsis Rookie Cops yang jadi debut Kang Daniel sebagai aktor berikut ini.

Drama Rookie Cops akan dibintango oleh Lee Shin Young , Park Yoo Na, Park Seong Jun, Min Dohee, Kim Woo Seok, dan Cheon Young Min.

Rookie Cops nantinya akan tayang di sejumlah platform yakni Disney+ Hotstar dan Disney Plus.

Penasaran dengan drama Kang Daniel jadi mahasiswa kepolisian ini? Intip di sini sinopsis Rookie Cops, yang fakta-faktanya dilansir Soompi dan berbagai sumber.

Baca Juga: 7 Potret Choi Woo Shik dan Kim Da Mi di Our Beloved Summer, Hubungannya Unik!

Sinopsis Rookie Cops

Rookie Cops. [Soompi]

Rookie Cops berkisah tentang sekelompok siswa baru yang memasuki akademi kepolisian dan berjuang untuk meraih impian mereka. Berbagai cerita lucu dan menyegarkan yang mewarnai kehidupan kampus delapan mahasiswa akademi kepolisian akan dikisahkan dengan apik di drama polisi baru ini.

Drama debut Kang Daniel ini sudah merilis teaser dan poster utama penuh warna. Poster baru mengungkapkan karakteristik berbeda dari para karakter dengan tipe kepribadian MBTI yang tertulis di dalamnya. Ini menandakan betapa para karakter akan jatuh bangun mengejar impian dan cinta mereka sebagai mahasiswa Universitas Kepolisian.

Alasan Nonton Rookie Cops

Rookie Cops. [Soompi]

Kalau kamu penggemar Kang Daniel, drama satu ini wajib ditonton karena merupakan drama debutnya. Tentu saja ada kekhawatiran yang dirasakan oleh Kang Daniel saat perdana berakting, namun semua menghilang ketika membaca naskahnya. Kang Daniel bahkan menemui langsung mahasiswa universitas kepolisian asli untuk mendalami perannya.  

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Our Beloved Summer Episode 9: Just Friends

"Ini adalah upaya pertama saya dalam berakting. Rasanya keren karena ini pertama kalinya saya melihat trailer, dan sepertinya telah menangkap esensi anak muda yang saya harapkan, jadi itu membuat saya ingin segera menonton," kata Kang Daniel dikutip dari Soompi.

Komentar