Entertainment / gosip
Rena Pangesti
Selebgram Rachel Vennya usai menjalani sidang kasus pelanggaran kekarantinaan kesehatan di Pengadilan Negeri Tangerang, Banten, Jumat (10/12/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Suara.com - Rachel Vennya kembali ke Instagram setelah kasus kabur karantina mereda. Ia mengunggah foto langit biru beserta awan yang menyelimuti.

Dalam postingannya, Rachel Vennya mengucapkan selamat tinggal. Ucapan perpisahan pada tahun lalu yang ia sebut sebagai momen terberat.

"Selamat tinggal 2021. Tahun terberat yang dipenuhi banyak kehilangan, kekecewaan dan penyesalan," kata Rachel Vennya di Instagram, Rabu (5/1/2022).

Rachel Vennya [Instagram/@rachelvennya]

Menyambut tahun baru, Rachel Vennya pun berharap ada sesuatu yang lebih baik. Hal-hal yang membuatnya belajar menjadi sosok pribadi yang tak mengecewakan seperti sebelumnya.

Baca Juga: Publik Sebut Rachel Vennya dan Gaga Muhammad Jadi Manusia Paling Sopan di Indonesia

"Berharap di 2022 bisa lebih tenang, lebih bijak mengambil keputusan," tutur ibu dua anak ini.

Rachel Vennya juga berharap di tahun ini ia bisa berserah. Menyiapkan diri bahwa cobaan berat itu mungkin saja datang.

Selebgram Rachel Vennya usai menjalani sidang kasus pelanggaran kekarantinaan kesehatan di Pengadilan Negeri Tangerang, Banten, Jumat (10/12/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

"Menerima dan sedikit-sedikit pasti bisa terlewati," jelas Selebgram 25 tahun itu.

Dalam postingannya kali ini, Rachel Vennya menolak menerima komentar. Ia menutup kolom tersebut sehingga hanya terlihat ratusan ribu akun yang menyukai postingan itu.

Hal ini tentu berbeda dari postingan sebelumnya. Di mana tertera permintaan maaf Rachel Venna yang berisi puluhan ribu komentar.

Baca Juga: Kasus Rachel Vennya Dibandingkan dengan Kasus Nenek Asyani, Viens Tasman Beri Pembelaan

Terutama mereka yang hadir untuk mengomentari kasus kaburnya sang selebgram sepulang dari Amerika.

Selebgram Rachel Vennya saat menjalani sidang kasus pelanggaran kekarantinaan kesehatan di Pengadilan Negeri Tangerang, Banten, Jumat (10/12/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Seperti diketahui, kasus kabur Rachel Vennya menjadi pemberitaan heboh jelang akhir tahun.

Ini berawal saat seorang warganet membongkar fakta bahwa Rachel Vennya kabur dari Wisma Atlet.

Rachel Vennya. (Instagram)

Belakang diketahui, ia hanya memanipulasi kedatangan di Wisma Atlet. Ia membayar petugas agar lolos karantina.

Atas kasus ini, Rachel Vennya menerima hukuman percobaan. Apabila dalam 8 bulan ke depan Rachel melakukan tindak pidana, ia akan dipenjara 4 bulan serta denda Rp 50 juta subsider kurungan satu bulan.

Komentar