Entertainment / gosip
Sumarni | Evi Ariska
Emma Waroka [Instagram]

Suara.com - Artis Emma Waroka naik pitam mendengar aksi nekat Doddy Sudrajat mendatangi rumah Haji Faisal untuk membawa Gala Sky Andriansyah jalan-jalan. Ia tak habis pikir sang kakek tidak bisa menjaga psikis cucunya sendiri.

Sambil menangis ia mengungkap kondisi Gala Sky Andriasyah saat melihatnya setelah dua pekan tak bertemu. Dia bilang, anak sahabatnya itu nampak ketakutan.

Emma Waroka (kanan) dan Marissya Icha, usai melaporkan Tiara Marleen dengan tuduhan fitnah, pencemaran nama baik, dan penyebaran berita bohong di Polda Metro Jaya, Selasa (28/12/2021). [Adiyoga Priyambodo/Suara.com]

"Mamski itu ketemu Gala sebelum ke Bali, terus pas kemarin ketemu lagi. Cuma nggak ketemu dua Minggu itu aja dede Gala liatin aku gini kayak (takut) sampai aku mikir-mikir mau ngedeketin takutnya dia nangis namanya anak bayi," kata Emma Waroka berlinang air mata saat live di Instagram, Minggu (16/1/2022).

Emma Waroka mengatakan, seharusnya Doddy Sudrajat bisa melakukan pendekatan lebih dulu jika hendak membawa cucunya bermain. Mengingat sosok Doddy Sudrajat masih asing di mata balita tersebut.

Baca Juga: Doddy Sudrajat Datangi Rumah Haji Faisal, Marissya Icha Khawatir

Potret Akrab Doddy Sudrajat dan Faisal Sebelum Berseteru. (Instagram/@puput_soedrajat)(Instagram/@h_faisal__69)

"Ini datang serombongan sirkus, nongol semua masuk-masuk rumah petantang-petenteng. Kok bisa-bisanya sih di negara ini ada orang bersikap seperti itu. Kok bisa sih?," tegasnya.

Aksi nekat Doddy Sudrajat itu dinilai telah merasahkan banyak pihak. Tak hanya membuat psikis Gala Sky Andriansyah terganggu, pihak keluarga pun ikut dibuat panik.

"Ini sudah sangat meresahkan, sangat mengganggu psikologis dari keluarga dede Gal di situ. Dengan cara-cara tidak terhormat dan tidak bermoral berkunjung membawa wartawan. Kalian tau kalau di Amerika melangkah kaki ke lahan orang halal buat nembak di sana. Karena sudah dianggap sebagai ancaman itu," tuturnya.

H Faisal bertemu Doddy Sudrajat [Instagram]

"Cara yang tidak terpuji, tidak bisa dicontoh kita semua orang Indonesia. Betul-betul keterlaluan," sambung Emma Waroka.

Sebelumnya, Doddy Sudrajat secara tiba-tiba menyambangi rumah Faisal bersama pengacaranya. Ia semula ingin mengajak Gala Sky Andriansyah pergi bareng keluarga besarnya jalan-jalan ke Ancol.

Baca Juga: Viral Chika dan Mayang Habiskan Rp80 Juta Perawatan Wajah, Warganet: Wah, Sultan Banget

Sayangnya si kecil sedang tidur sehingga Faisal tidak mengizinkan besannya membawa Gala Sky Andriansyah pergi.

Komentar