Entertainment / gosip
Sumarni | Yuliani
Angel Karamoy [Sumarni/Suara.com]

Suara.com - Artis Angel Karamoy sempat viral karena pengakuannya tentang token listrik. Dia membenarkan dulunya tidak pernah mendengar bunyi token listrik.

"Jujur ya, aku belum pernah sama sekali dengar bunyi token listrik itu," kata Angel Karamoy yang ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (19/1/2022).

Angel Karamoy. [Instagram/@realangelkaramoy]

Sehingga dia begitu antusias saat bisa mendengar suara token listrik untuk kali pertamanya. Kala itu, Angel Karamoy sedang berada di lokasi syuting.

"Seneng banget. Ternyata pas aku syuting tiba-tiba ada bunyi tit tit tit, aku bingung itu bunyi apa, kata krunya 'eh itu token listrik abis isi dulu' terus aku langsung antusias, 'bentar bentar', aku langsung abadikan (video yang akhirnya viral)," bebernya antusias.

Baca Juga: Sudah Terkenal, Raffi Ahmad Curhat Nge-host Cuma Dibayar Rp 1 Juta

Angel Karamoy [Instagram]

Kendati begtiu, Angel Karamoy menepis kabar berasal dari keluarga kaya. Menurutnya rumahnya dulu tidak memakai token listrik.

"Baru kemarin say (denger token) karena aku kan anak zaman dulu yang bayar listriknya bulanan ya kan. Kalau belum bayar orang PLN ke rumah, nagih," jelasnya.

Angel Karamoy saat ditemui di perilisan trailer dan poster film Reva: Guna Guna, Metropole, Jakarta Pusat, Senin (8/10/2018). [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]

Perempuan usia 35 tahun itu menyebut masa kecil hingga remajanya, memang tidak akrab dengan hal-hal receh semacam itu. Ia pun berharap bisa segera mendengarkan suara gayung bocor.

"Oke akhirnya aku bisa denger suara token listrik. Setelah telor gulung yang aku cobain kemarin, aku denger token listrik. Yes yes, tinggal suara gayung bolong nih, blepblep," kata Angel Karamoy semringah.

Baca Juga: Luna Maya Sempat Mau Bekukan Sel Telur di Malaysia Hingga Korea Selatan, Batal Gara-Gara Ini

Komentar