Entertainment / gosip
Nur Afitria Cika Handayani
Gilang Widya Juragan 99 bersama sang istri, Shandy Purnamasari saat berada di Perancis. [Instagram Shandy Purnamasari]

Suara.com - Nama Gilang Widya alias Juragan 99 ikut tersorot setelah Doni Salmanan dan Indra Kenz masuk penjara. Keduanya terseret kasus penipuan binary option. 

Banyak yang memprediksi bahwa Gilang Widya juga bakal terseret kasus sama, karena memiliki kekayaan "wah" dalam usia muda. Gilang kerap menunjukkan gaya hidup mewah, seperti yang dilakukan Doni dan Indra.

Namun, isu yang berkembang segera dibantah Gilang Widya. Dikutip dari video yang diunggah oleh KH Entertainment, Gilang Widya menegaskan hartanya bukan berasal dari pencucian uang atau titipan.

"Apapun yang terus akan beredar, bahwa money loundry atau apa, itu tidak benar. Semua yang saya kerjakan dengan istri adalah usaha dari kita semua," kata Gilang Widya.

Baca Juga: Menghitung Total Kekayaan Juragan 99, Ini Usaha yang Sempat Kena Gugatan Polisi

Bos klub sepak bola Arema FC ini memiliki deretan usaha yang membuatnya bergelimang harta. Berikut ini deretan sumber harta kekayaan crazy rich Malang, Gilang Widya Pramana atau beken dengan nama Juragan 99. 

1. MS Glow

Bisnis kosmetik MS Glow meledak pada awal 2020 lalu. Secara mengejutkan MS Glow menjadi sponsor dari klub sepak bola Tanah Air, seperti Bali United dan Arema FC. 

Peresemian cabang ke-13 MS Glow Aesthetic Clinic di Depok, Sabtu (18/9/2021). [Instagram]

Jelas bukan sebuah harga yang murah untuk menempatkan logo brand MS Glow di jersey dua tim ini. Namun, strategi ini cukup berhasil dengan naiknya nama MS Glow, termasuk sang pemilik, Gilang dan Shandy.

Bisnis kosmetik ini dijalankan Juragan 99 bersama wanita asal Gianyar, I Kadek Maharani Kemala Dewi. Maharani dan Shandy sudah menjalin persahabatan sejak 2014 lalu.

Baca Juga: Bongkar Soal Jet Juragan 99, Nikita Mirzani: Ah, Kamu Permainkan Netizen dan Bawa-bawa Agama

2. MS Glow For Men

Komentar

terkini