Entertainment / gosip
Ferry Noviandi
Lesti Kejora dan Rizky Billar meluncurkan kripto Koin $Leslar. [dokumentasi pribadi]

Suara.com - Pasangan artis Rizky Billar dan Lesti Kejora pada pada awal Maret 2022 merilis Leslar Metaverse. Dalam bisnis project crypto-currency Indonesia ini, Lesti dan Billar menggandeng pengusaha Rudy Salim.

"Leslar Metaverse membangun sebuah dunia digital bertema cyber future. Di mana setiap orang yang memasuki dunia Leslar Metaverse dapat bertemu satu sama lain, melalukan aktivitas bersama, berkomunikasi, bermain, bekerja, dan bahkan bersaing secara virtual," ujar Rudi Salim ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Menurut Rudy Salim, Leslar Metaverse mencuri perhatian di kalangan pejabat. Salah satunya adalah Ketua MPR RI Bambang Soesatyo alias Bamsoet.

Rizky Billar dan Lesti Kejora bersama Rudy Salim. [Instagram]

"Leslar Metaverse merupakan sebuah proyek yang menjanjikan karena berkolaborasi dengan banyak tokoh publik dan artis papan atas," ujar Bamsoet.

Baca Juga: Kejamnya Jari Netizen, 5 Anak Artis Ini Kena Body Shaming, Terbaru Bayi Lesti Kejora

Tak hanya itu, menurut Rudy Salim, Leslar Metaverse juga diberitakan di sejumlah media asing seperti Bloomberg, NASDAQ, Investing.com, MarketWatch, StreetInsider.com, TechBullion, Yahoo Finance, dan Coin Quara.

Sedangkan artikel di Bloomberg pada 20 Maret 2022 memberi judul, "Leslar MetaVerse Aims to be the Largest Indonesian Blockchain Project."

Tak hanya pejabat dan media asing, aktor Simon Leviev yang terkenal dengan serial Netflix berjudul "Tinder Swindler" ikut memberikan selamat dan sukses buat Leslar Metaverse.

Simon Leviev si Tinder Swindler mengucapkan selamat untuk Leslar Metaverse. [Instagram]

"Kepada teman saya Rudy Salim,selamat kepada LESLAR Metaverse, projek terbesar di Indonesia. Aku cinta Indonesia, aku doakan yang terbaik dan semoga hari-mu luar biasa!," ujarnya.

Leslar Metaverse adalah proyek yang menggunakan token $LESLAR untuk menjalankan aktivitasnya di dalam platform digital.

Baca Juga: Pemerintah Anjurkan Buka Bersama tanpa Ngobrol, Lesti Kejora: Lah Gimana Caranya?

Token ini menggunakan platform Binance Smart Chain. Saat ini, terdaftar di PancakeSwap dengan rencana untuk memperluas ke bursa lain.

Komentar

terkini