Entertainment / gosip
Yohanes Endra | Dea Dezellynda Madya Ratri
Mawar Dhimas Febra Purwanti atau Mawar AFI tiba untuk menjalani pemeriksaan di Polres Metro Depok, Jawa Barat, Selasa (5/4/2022). [Suara.com/Angga Budhiyanto]

Suara.com - Setelah cerai dari Steno Ricardo, penampilan Mawar AFI dinilai semakin berubah. Ia nampak potong rambut pendek dan di-curly. Hal itu dilakukan Mawar untuk buang sial.

"Kata orang-orang mah buang sial ceunah," tulis Mawar di akun Instagramnya.

Saat Mawar hadir di acara Rumpi No Secret, pembawa acara, Feni Rose melihat perbedaan di wajahnya. Salah satunya di bagian hidung.

Mawar AFI (YouTube.com)

"Ada yang beda lagi deh," ucap Feni Rose dilansir dari channel YouTube TRANS TV Official.

Baca Juga: Di Depan Feni Rose, Galih Ginanjar Akui Menyesal dengan Masa Lalu, Netizen: Gak Ada Akhlak

Ternyata Mawar melakukan operasi di bagian tulang pipi wajahnya karena bermasalah. Hal itu yang membuat Mawar absen dipanggil polisi atas laporan Steno Ricardo.

"Ini ada sangkut pautnya nih sama laporan pencemaran nama baik. Jadi waktu panggilan pertama untuk klarifikasi Mawar enggak bisa datang," jelas Mawar.

"Mawar lagi di rumah sakit lagi operasi tulang pipi, tulang pipi sebelah sini (kanan). Kalau sepintas kayaknya enggak kelihatan bermasalah tapi kalau makan lama dan daging yang keras-keras gitu ternyata sakit," imbuhnya.

Mawar pun mengakui ia melakukan operasi tapi ia menampik melakukan operasi plastik.

"Jadi ini muka saya kaku bukan kenapa-kenapa tapi memang pasca operasi," ungkapnya.

Baca Juga: 9 Transformasi Mawar AFI, Operasi Hidung hingga Pangkas Rambut Demi Buang Sial

Lantas Feni Rose terkesan sempat mencurigai Mawar melakukan operasi. "Aku pikir mau ngerubah apa gitu," celetuk Feni Rose.

"Nggak," sahut Mawar singkat.

Komentar

terkini