Entertainment / gosip
Sumarni | Rena Pangesti
Potret Chandrika Chika Pacar Thariq Halilintar. [Instagram/chndrika_]

Suara.com - Polisi akan memanggil saksi baru di kasus pengeroyokan yang melibatkan Putra Siregar dan Rico Valentino. Dia adalah teman perempuan Chandrika Chika yang berada di lokasi kejadian.

"Inisial N, akan kami gali informasinya dalam pemeriksaan," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Ridwan Soplanit di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (21/4/2022).

Rencananya, N akan dipanggil pada Selasa (26/4/2022) siang hari. Lebih lanjut siapa sosok tersebut, polisi belum mengungkapnya.

Hingga saat ini sudah ada lima saksi yang diperiksa di kasus pengeroyokan yang diduga dilakukan Putra Siregar dan Rico Valentino.

Baca Juga: Tangisan Chandrika Chika Ternyata Picu Pengeroyokan Putra Siregar dan Rico Valentino

Selebgram Chandrika Chika (tengah) tiba untuk menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (21/4/2022). [Suara.com/Angga Budhiyanto]

"Untuk 5 saksi itu yang berada di TKP, saya belum bisa bicara secara detail," ungkapnya.

Sebelum Chandrika Chika, ada nama Fero Walandouw yang juga menjadi saksi di kasus pengeroyokan Putra Siregar. Ia lebih dulu memenuhi panggilan Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu (20/4/2022).

Sebagai informasi, kejadian bermula pada 2 Maret 2022 di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, sekitar pukul 02.00 WIB dini hari.

Putra Siregar dan Rico Valentino diduga melakukan pengeroyokan pada Nur Alamsyah. Akibatnya lelaki itu mengalami luka serius bagian rahang.

Baca Juga: Pengacara Chandrika Chika Ungkap Fakta Sebenarnya Soal Kasus Pengeroyokan Putra Siregar

Komentar

terkini