Entertainment / gosip
Sumarni | Rena Pangesti
Selebgram Chandrika Chika bergaya didepan kamera saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (30/12/2020). [Suara.com/Alfian Winanto]

Suara.com - Selebgram Chandrika Chika baru saja menjalani pemeriksaan sebagai saksi di kasus pengeroyokan Putra Siregar

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Ridwan Soplanit menjelaskan, Chika berada di lokasi kejadian saat Putra Siregar, Rico Valentino dan Nur Alamsyah yang mengaku sebagai korban sudah berada di sana.

"Kelompok terlapor dan pelapor ada sebelum Chika datang," kata AKBP Ridwan Soplanit di Polres Metro Jakarta Selatan pada Kamis (21/4/2022).

Chandrika Chika kemudian bertemu dengan temannya dan saling berpelukan. Di momen ini, mantan pacar Thariq Halilintar tersebut menangis.

Baca Juga: Pengacara Chandrika Chika Ungkap Fakta Sebenarnya Soal Kasus Pengeroyokan Putra Siregar

Bos PS Store Putra Siregar jadi tersangka pengeroyokan di kafe. (Suara.com/Arga)

"Dengan posisi seperti itu, Rico datang ke meja korban," terang AKBP Ridwan Soplanit.

Tanpa adanya klarifikasi, Rico Valentino disebut melemparkan bogem mentah ke korban. Keadaan ini juga dipengaruhi dengan alkohol.

"Dalam keterangan Chika, pada saat itu Rico off control, mabuk," jelas AKBP Ridwan Soplanit.

Sementara Rico Valentino lepas kontrol, Chika tidak tahu pasti mengenai keberadaan Putra Siregar. Sebab setelah insiden terjadi, si selebgram dijauhkan dari pertengkaran tersebut.

"Nah pada saat itu terjadi, PS menghampiri meja korban, Chika sudah dilindungi, digeser dari situ," kata AKBP Ridwan Soplanit.

Baca Juga: Tinggalkan Polres atas Kasus Pengeroyokan Putra Siregar, Chandrika Chika Dirangkul Pria

Hingga saat ini polisi masih terus menyelidiki kasus pengeroyokan yang diduga dilakukan Putra Siregar dan Rico Valentino. 

Komentar

terkini